Friday, April 12, 2013

Lexmark Interact S605 tinjauan



Ulasan Pengguna ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
4.0
bintang
Unggul

$ 159,99
Tinjau Tanggal: 3/19/10

Rata-rata Penilaian Pengguna
1.5
bintang
56 ulasan pengguna
Yang baik: output cetak cepat, wireless setup yang mudah, user-friendly layar sentuh LCD dengan nyaman pintas "SmartSolution", termasuk autoduplexer.
Yang buruk: kualitas Photo perlu perbaikan.
Intinya: The Lexmark Interact S605 cetakan perangkat multifungsi, scan, copy, dan terhubung secara nirkabelHarga Printer HP Terbaru dengan pengalaman pengguna yang efisien difasilitasi oleh layar sentuh yang mudah digunakan dan disesuaikan widget yang disebut "SmartSolutions." Dibangun untuk usaha kecil dan penggunaan rumah, Interact S605 menonjol dalam kisaran harga dan baik-layak rekomendasi kami.
Editor 'Top Pilihan

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson Tenaga Kerja 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

HP LaserJet Pro P1606dn
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 225,15
HARGA MURAH:
$ 159,99
Best Buy
$ 159,99 Lihat saja
Set waspada harga
Bahkan jika kita tidak sepenuhnya yakin bahwa layar sentuh milik pada printer, Lexmark Interact S605 adalah printer yang paling meyakinkan kami telah diuji untuk menyertakan, fungsional mudah digunakan interaktif LCD. Pengguna rumahan dan usaha kecil juga akan menghargai kemampuannya untuk churn keluar dokumen kualitas profesioHarga Printer Epson Terbarunal grafis dan teks dengan kecepatan menyaingi printer laser pro yang harganya jauh lebih banyak daripada Interact $ 200. Selama Anda tidak mengharapkan untuk menghasilkan kios-kualitas cetak foto, Lexmark Interact S605 adalah pembelian berharga.

Desain dan fitur
Baris saat printer Lexmark adalah yang pertama untuk mengadopsi baru, nomenklatur sederhana dan juga fitur desain ulang yanHarga Printer Canon Terbarug lengkap. Chassis Interact ini terlihat hampir identik dengan yang lebih murah linemate nya, Dampak Lexmark S305, dengan siluet sederhana dan penutup scanner berlubang yang menambahkan bakat untuk perangkat lain langsung.

Sebuah baki kertas lipat belakang printer feed kertas ke perangkat yang berjalan melalui proses spooling dan keluar dari baki diperpanjang di bibir bawah. 100-halaman kertas baki masukan terbuka untuk berbagai ukuran media dari surat kepada hukum berkat amplop ke lengan adjustable yang corrals lembar yang masuk sebelum mereka memasuki printer.

Perbedaan yang paling-jelas antara kedua model adalah besar-besaran S605 ini 4.3-inch layar LCD yang duduk tepat di tengah-tengah dari panel kontrol. Selain pembaca kartu media kecil dan PictBridge port USB di sisi kanan, LCD menempati ruang yang paling. Kami juga harus dicatat bahwa LCD Interact ini terkunci di tempatnya pertama kali Anda putar itu ke posisi tetap. Tergantung pada lingkungan kerja Anda, Anda mungkin lebih suka printer yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan layar untuk sudut pandang terbaik.

Anda akan melihat bahwa tampilan hanya memiliki satu tombol fisik untuk menekan, sisa kontrol muncul hampir di LCD dan hanya muncul sesuai dengan aplikasi yang Anda gunakan. Sisi kanan layar memiliki tombol fungsi untuk print / copy / scan dan "Stop" tombol untuk membatalkan pekerjaan yang sedang berlangsung. Lexmark berharap strategi ini akan meringankan kebingungan terkait dengan printer yang menampilkan cockpits ramai, dan kami menemukan cairan pengalaman pengguna dan yang lebih penting, disesuaikan dengan preferensi kami melalui widget shortcut-nya SmartSolutions. Menekan salah satu panduan tanda plus layar Anda melalui proses penambahan SmartSolutions lebih ke layar awal. Anda perlu mendaftarkan username dan password pertama, tetapi Anda secara fisik dapat menghubungkan printer ke Web dengan kabel Ethernet atau Anda dapat terhubung secara nirkabel melalui Setup Utility dibangun ke pengemudi.

Lexmark menawarkan beberapa solusi gratis di perpustakaan yang dapat ditambahkan ke printer, mulai dari cara pintas aplikasi langsung (memindai ke e-mail, scan untuk fax, copy, dll) untuk pemirsa foto (PhotoBucket, Picasa), dan online aplikasi seperti Google Calendar. Setelah Anda tarik aplikasi ke jendela yang mewakili printer Anda, perangkat lunak segera menawarkan kustomisasi bahkan lebih dengan cara berbagai ikon, relabeling, kualitas cetak, dll Anda juga dapat menyesuaikan setiap solusi untuk pengaturan yang berbeda. Setelah Anda puas dengan urutan dan tata letak aplikasi baru Anda, dibutuhkan hampir tidak ada waktu untuk melakukan sinkronisasi mereka ke printer, di mana mereka akan muncul di bawah tombol "SmartSolutions" pada layar awal.

Kami bermain-main dengan semua SmartSolutions, dan salah satu favorit kami adalah shortcut Eco-Copy yang memungkinkan Anda menyesuaikan tombol untuk segera mencetak pada kedua sisi lembar kertas menggunakan tinta minimal dan pada kualitas output berkurang. Eco-friendly pembeli juga bisa pergi hijau dan menghemat uang dengan duplekser built-in untuk hands-free, mencetak sisi ganda. Kami juga memuji Lexmark untuk membangun SmartSolution finder cartridge yang menempatkan dan mencetak salinan peta yang menunjukkan pengecer terdekat membawa kartrid diperlukan untuk Pro905. Sopir itu sendiri memberikan anda pilihan untuk mencetak menggunakan semua tinta yang tersedia, tinta hitam, atau warna tinta hanya untuk memperpanjang umur Anda habis.

Sejak kami pertama kali bertemu dengan SmartSolutions di Platinum high-end Pr905, Lexmark telah merilis solusi baru beberapa di atas cara pintas yang ada, termasuk jalan pintas untuk copy kertas ukuran A5, Apple news aggregator, Business Card Pindai untuk Windows, dan banyak lagi . Lexmark juga berencana untuk merilis SDK kemudian tahun ini yang akan menawarkan kesempatan pengembang untuk menciptakan aplikasi m

No comments:

Post a Comment