Friday, April 12, 2013

Canon Pixma MX330 tinjauan



Tinjau ReviewsSpecsCompareAccessories Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
3.5
bintang
Sangat baik
 Set waspada harga
Tinjau Tanggal: 5/25/09

Rata-rata Penilaian Pengguna
3.0
bintang
15 ulasan pengguna
Yang baik: murah, termasuk auto-dokumen pengumpan, software suite kuat; 1,8-inch LCD, footprint kecil.
Yang buHarga Printer HP Terbaruruk: kualitas output Spotty, tidak memiliki media card reader.
Intinya: The Canon Pixma MX330 tidak menghasilkan kualitas cetak terbaik, tetapi Anda tidak akan menemukan printer lebih fleksibel dalam kategori subHarga Printer Epson Terbaru-$ 150. Sebuah dokumen feeder otomatis, 1.8-inch layar LCD, dan mudah-ke-menggunakan fitur membuat pilihan yang sangat baik untuk rumah kreatif pada anggaran.
Editor 'Top Pilihan

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson Tenaga Kerja 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

HP LaserJet Pro P1606dn
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
Hanya karena Anda pada anggaran tidak berarti Anda harus diturunkan ke membeli beberapa printer murah yang tidak bisa berfungsi di luar dokumen teks sederhana. Jika Anda membutuhkan sebuah perangkat yang dapat fax, copy, scan, dan mencetak pada berbagai media, Canon Pixma MX330 akan membuat tambahan yang sempurna untuk kanHarga Printer Canon Terbarutor rumah Anda. Pada $ 110, ini semua-dalam-satu mendongkrak produktivitas dengan menambahkan dokumen feeder otomatis dan penuh warna 1.80-inch LCD. Meskipun kami memiliki keluhan tentang kualitas output dan fitur yang hilang, kita tidak bisa berdebat dengan bundel fitur dan nilai yang sangat baik Anda akan mendapatkan di Canon Pixma MX330.

Desain dan fitur
Desain dari MX330 Pixma yang efisien sehingga setiap laci, nampan, dan lipatan pelabuhan menyiram ke dalam tubuh. Hasilnya adalah matte sangat ramping hitam dan abu-abu perang eksterior dengan semua tombol yang Anda butuhkan untuk menyesuaikan pengaturan nyaman ditempatkan pada panel depan. Karena fungsi default adalah untuk mencetak, sisa hot keys (copy, faks, dan scan) adalah yang terbesar pada panel, dikelilingi oleh tombol power dan dua LED kecil untuk menunjukkan penggunaan dan alarm berkedip untuk tinta rendah atau kertas kemacetan.

Layar 1,8 inci LCD terang duduk menonjol di tengah panel kontrol, dan sementara kita biasanya digunakan untuk menyesuaikan sudut layar pada printer Pixma, kami bersyukur bahwa Canon mencakup LCD sama sekali dalam kisaran harga ini . Sisa dari kontrol termasuk tombol pintas untuk "menu," "pengaturan," "kembali," directional pad dan sesuai "OK" tombol untuk menavigasi melalui menu, shortcut faks untuk kualitas, panggilan kode, dan memanggil ulang, serta tiga tombol untuk salinan hitam dan warna dan "berhenti cetak" tombol untuk membatalkan darurat. Secara keseluruhan, MX330 mengukur 7,8 inci bermanuver tinggi sebesar 18,1 inci lebar 16,2 inci.

No comments:

Post a Comment