Friday, April 12, 2013

HP Photosmart A636 tinjauan



Ulasan Pengguna ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8Slide 9
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
4.0
bintang
Unggul

$ 399,99
Tinjau Tanggal: 7/30/08

Rata-rata Penilaian Pengguna
2.5
bintang
3 ulasan pengguna
Yang baik: cetak Peningkatan kualitas foto, desktop instalasi perangkat lunak sangat mudah, ton fitur pengeditan, layar sentuh besar, tapak kecil.
Yang buruk: Lebih lambat dari rata-rata cetakan.
Intinya: HP PhoHarga Printer HP Terbarutosmart A636 adalah sangat baik di rumah printer inkjet foto yang baik fleksibel dan mudah digunakan. Kami sangat merekomendasikan A636 untuk perbaikan signifikan foto kualitas daripada model terakhir dan desain yang menarik untuk boot.
Terbanyak Dilihat

HP Photosmart A826
4,0 bintang

Canon Pixma iP100
Mulai dari $ 177,50
4,0 bintang

Epson PictureMate PM260 Dash
Mulai dari $ 479,99
3,0 bintang

Epson PictureMate Deluxe Viewer Edition
3,5 bintang
MSRP:
$ 183,32
HARGA MURAH:
$ 399,99
Amazon.com Marketplace
$ 399,99 Lihat saja
Set waspada harga
HP Photosmart A636 $ 150 adalah upgrade sedikit untuk tahun lalu A626, dengan perbedaan beberapa perangkat lunak kecil. A636 mempertahankan bentuk tubuh yang sama dan desain tetapi menambahkan kustomisasi foto tambahan dan kemampuan editing. Kami tidak melihat adanya perubahan yang signifikan dalam kecepatan cetHarga Printer Epson Terbaruak sejak A626, tapi kita pasti melihat peningkatan kualitas foto. Dengan banyak fleksibilitas perangkat lunak, desain yang bersih, dan kualitas gambar jauh lebih baik, kami merekomendasikan nyaman Photosmart A636 dalam persaingan.

Desain dan fitur
A636 ini memiliki bentuk yang sama cetak kios kecil dari pendahulunya. Eksterior masih hitam matte dengan baki output mengkilap yang lipatan turun untuk mengungkapkan empat slot kartu media (CompactFlash, Memory Stick, SD / MMC, xD) dan PictBridge USB port. Satu-satunya perbedaan estetika antara A626 dan A636 adalah faceplate, yang sekarang abu-abu, bukan biru.

Berdiri pada 5,2 inci, 9,9 inci, dan 4,6 inci, printer membutuhkan real estate sangat sedikit di atas meja, dan semua nampan termasuk layar, mudah melipat ke dalam tubuh untuk penyimpanan bersih. Sebaliknya, muncul terbuka baki output juga melepaskan pintu kertas-masukan belakang dan 4,8-inci warna layar sentuh, fitur favorit kami pada printer. Printer lain seperti Canon Selphy dye-sublimation menggunakan tombol navigasi printer keras di sekeliling layar untuk mengakses fitur, tapi layar sentuh dan stylus A636 bekerja lebih baik untuk mengedit foto langsung.

Bila Anda tidak menggunakan stylus, Anda dapat geser kembali ke dalam slot atau prop itu pada dudukan gaya pena jika Anda tidak benar-benar selesai mengedit. Sebuah pintu kecil di bagian depan printer lipatan bawah untuk mengungkapkHarga Printer Canon Terbaruan HP tunggal tri-warna cartridge inkjet cetak, dan baki input belakang dipasang bisa menampung 20 lembar kertas foto dalam berbagai ukuran termasuk inch 4x6, 5x7 inci, dan semua jalan sampai ke 4x12 inci panorama. HP menjual kertas foto yang kompatibel pada situs web HP dalam berbagai ukuran untuk aplikasi apapun.

A636 ini juga memiliki potensi untuk menjadi benar-benar mobile dan mandiri jika Anda membeli beberapa aksesoris nirkabel tambahan termasuk kemasan baterai eksternal, Metro Gaya Carrying Case, dan dongle Bluetooth. Printer sudah memiliki pegangan built-in, yang lipatan turun dan keluar dari jalan ketika printer stasioner, untuk transportasi yang nyaman.

Sementara printer lainnya memerlukan disk eksternal penuh driver dan software berlebihan, yang A636 Photosmart memiliki semua yang diperlukan ins

No comments:

Post a Comment