Friday, April 12, 2013

HP Photosmart Premium Fax All-in-One review (C309a)



Tinjau ReviewsSpecsCompareAccessories Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
4.0
bintang
Unggul
 Set waspada harga
Tinjau Tanggal: 4/08/09

Rata-rata Penilaian Pengguna
1.5
bintang
143 ulasan pengguna
Yang baik: Mencetak foto berwarna berkualitas tinggi dan dokumen, output kecepatan yang mengesankan, desain yang menarik, tambah ekstra seperti Formulir Cepat, ADF, dan drive CD terintegrasi untuk cetak kustom.
Yang buruk: Lebih tinggi dari biaya rata-rata untuk kartrid tinta hitam, kelalaian kecil termasuk kerudung berengsel scaHarga Printer HP Terbarunner dan tombol panggil cepat faks.
Intinya: HP Photosmart Premium Fax All-in-One printer membuatnya mudah untuk meningkatkan produktivitas berkat user interface yang efisien. The fax, copy, cetak, dan fitur pemindaian bermegah ekstra bermanfaat seperti pencetakan dua siHarga Printer Epson Terbarusi, konektivitas nirkabel, nampan foto terpisah, dan tombol kontrol cepat-akses panel, semua lab-berkualitas serta mempertahankan foto dan biaya rendah untuk mencetak. Kami sangat merekomendasikan printer ini kepada siapa saja yang bisa mendapatkan keuntungan dari MULTIFUNGSINYA.
Editor 'Top Pilihan

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson Tenaga Kerja 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

HP LaserJet Pro P1606dn
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
Sebuah fungsi tunggal inkjet printer foto tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari penggemar foto amatir hari ini. Sebagai pengguna menemukan cara yang lebih kreatif untuk mendapatkan foto mereka dan mematikan layar, demikian juga harus printer mereka berkembang untuk mencocokkan tren ini berubah. HP menyadari sepenuhnya transisi, dan baru-baru digulirkan HP Photosmart Premium Fax All-in-One, sebuah perangkat yang menggabungkan printer inkjet, mesin fax, scanner, dan mesin fotokopi menjadi satu pekerja keras $ 270. Dirancang dengan fotografer kasual dan kerja-di-rumah profesional dalam pikiran, All-in-One mencakup semua pangkalan dengan dokumen feeder otomatis yang terintegrasi, dua sisi pencetakan, pencetakan nirkabel jaringaHarga Printer Canon Terbarun, dan panel kontrol interaktif untuk langsung editing yang memungkinkan fungsi printer secara independen dengan kamera digital Anda. Ada tidak banyak hilang dari ini semua-dalam-satu, dan meskipun lebih tinggi daripada biaya rata-rata untuk mengisi ulang cartridge tinta hitam, kami sepenuhnya merekomendasikan Fax Photosmart Premium All-in-One untuk fotografer, mahasiswa, profesional, atau siapapun mencari printer yang dapat melakukan itu semua.

Desain dan fitur
Sudut bulat dan lekukan halus membuat Photosmart Premium Fax AIO terlihat seolah-olah itu dipotong dari satu blok dari plastik. Desain menentang bentuk boxy khas printer inkjet lain seperti ESP Kodak 5 dan fitur palet putih dan abu-abu glossy dengan sentuhan halus biru di sisi menangani. Chassis ini memiliki berat £ 23 dan ukuran 19 inci dengan 18 inci lebar 23 inci termasuk built-in duplexer - sama sekali, perangkat ini cukup kecil untuk nyaman di rumah kantor, tapi itu pasti punya lebih berat daripada Kodak , yang mempertahankan jejak kaki yang jauh lebih ramping.

Bagian atas printer HP fitur built-in auto-dokumen feeder yang memungkinkan Anda memasukkan hingga 50 lembar kertas dalam berbagai ukuran yang akan dipindai atau disalin ke memori dan ditransfer ke komputer Anda. Penutup juga mengangkat terbuka untuk mengungkapkan Teluk scanner, tapi kami kecewa bahwa tidak ada engsel dibangun ke pemindai untuk membantu Anda memindai buku tebal dan dokumen.

Panel kontrol utama duduk di bawah pemindai di sudut tetap yang mengharuskan Anda untuk melihat ke bawah pada kontrol. Untungnya, Anda dapat mengatur posisi layar 2.4-inch LCD warna. Meskipun ukuran layar kepala-up dikerdilkan oleh Epson Artisan rakasa besar 800 s 3,5-inci, HP comprehensi

No comments:

Post a Comment