Friday, April 12, 2013

HP Deskjet D2660 Printer tinjauan



Ulasan Pengguna ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop

Slide 2Slide 3Slide 4
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
3.0
bintang
Baik

$ 204,50
Tinjau Tanggal: 6/29/09

Rata-rata Penilaian Pengguna
1.0
bintang
23 ulasan pengguna
Yang baik: murah, mencetak teks berkualitas yang layak; kompak.
Yang buruk: Pendek 90-hari garansi, kualitas foto yang buruk.
Intinya: HP Deskjet dasar D2660 inkjet memiliki baki flip-up kertas dan kertas kandang unik yang membuatHarga Printer HP Terbarunya mudah untuk menyimpan pergi. Kami melihat beberapa kelemahan dalam kualitas output, tetapi jika Anda tidak berharap terlalu banyak dalam hal output foto, ini inkjet $ 50 akan membuat baik di rumah printer untuk penggunaan intermiten.
Terbanyak Dilihat

HP Deskjet 1.000
Mulai dari $ 28,99

HP Officejet 6000
Mulai dari $ 110,77
3,5 bintang

HP Officejet Pro 8100 ePrinter
Mulai dari $ 92,00

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang
MSRP:
$ 63,00
HARGA MURAH:
$ 204,50
MicroParts.com
$ 204,50 Lihat saja
Set waspada harga
Tidaklah mengherankan bahwa industri printer membuat pergeseran dihitung menuju all-in-one printer menampilkan mesin fotokopi, scanner, dan mesin faks semua dibangun dalam satu perangkat, dan transisi adalah win-win: konsumen manfaat dari menurunkan harga untuk mesin yang mampu lebih , dan produsen dapat menjual kaHarga Printer Epson Terbarumi kartrid tinta lebih dan kertas untuk semua fitur baru. Bahkan masih, sebagian besar pengguna rumah dan kantor hanya perlu perangkat sederhana untuk cetak acak: tiket pesawat, peta, dokumen, dan foto snapshot sesekali. HP Deskjet D2660 fungsi tunggal printer inkjet tidak memiliki nirkabel, dan itu tidak bisa fax, copy, scan, atau mencetak gambar kualitas yang sempurna, tapi itu cepat dan mencetak teks berkualitas yang layak. Untuk hanya $ 50, kita tidak bisa meminta lebih banyak dalam hal fitur manis. Kami merekomendasikan D2660 jika Anda sedang mencari printer, sakit kepala sederhana bebas untuk rumah atau kantor.

Desain dan fitur
The D2660 Deskjet berangkat dari nada standar HP abu-abu, bukannya memilih untuk menyelesaikan hitam bahwa Anda tidak akan memiliki masalah pas ke ruang meja Anda, berkat jejak yang kecil. Dengan beberapa lonceng dan peluit di dalam mesin, HP berhasil mengurangi jejak turun ke 17,83 inci, 8,15 inci, dan 6,77 inci. Selain itu, printer seluruh beratnya hanya 6 pound, yang membuatnya mudah untuk bergerak di sekitar ruangan. Seperti HP Officejet 6000, lain printer inkjet sederhana, D2660 tidak memiliki layar LCD untuk memperbarui Anda tentang status pekerjaan. Sebaliknya, Anda mendapatkan tiga daya terpisah, pakan kertas, dan membatalkan tombol semua tersedia di sebelah kiri baki kertas. Bagian belakang printer merumahkan USB 2.0 port koneksi serta steker kecil untuk kekuasaan.

A 80-lembar kertas ganda masukan dan baki output pada bagian bawah D2660 bertanggung jawab untuk corralling semua cetakan keluar, dan Anda juga bisa melipatnya keluar dari jalan sementara printer ini tidak aktif. Kami terutama menghargai kandang inovatif HP lengan yang benar-benar memanjang dari sisi baki flip-up untuk mengurangi jumlah plastik besar menonjol dari perumahan. Di dalam teluk cartridge, Anda akan melihat dua kartrid tangkHarga Printer Canon Terbarui tinta terpisah: satu untuk tinta hitam standar dan satu lagi untuk tri-warna tangki HP. Pada titik harga $ 50, kami tidak mengharapkan teluk cartridge terpisah untuk setiap warna, tetapi Anda juga dapat menghemat uang dengan membeli HP XL kapasitas cartridge yang tersedia untuk kedua hitam dan tri-warna di situs Web HP. Menggunakan hasil halaman XL HP dan biaya kartrid, kami menghitung halaman dengan menggunakan tinta hitam saja untuk biaya 5,8 sen dan halaman warna untuk biaya 9,3 sen. Kedua harga tersebut lebih tinggi dari rata-rata printer, yang kami menduga adalah trade-off untuk biaya ritel awal yang rendah. Yang mengatakan, jika Anda berencana untuk mencetak volume besar pada fungsi tunggal, kami merekomendasikan HP Officejet 6000. Ini dua kali lipat harga D2660, tetapi biaya lebih murah per halaman (2,7 sen per hitam, 2,1 sen per warna) pasti akan menghemat lebih banyak uang dari waktu ke waktu.

Prestasi
The D2660 Deskjet menawarkan kecepatan output yang tajam dibandingkan dengan beberapa printer inkjet fungsi tunggal lainnya dan satu printer multifungsi. Meskipun tidak bisa cukup melampaui teks, foto

No comments:

Post a Comment