Friday, April 12, 2013

Epson Stylus Photo R1900 ulasan



Ulasan ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
4.0
bintang
Unggul

$ 775,00
1/06/08: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
3.0
bintang
28 ulasan pengguna
Yang baik: Excellent warna cetak foto, cukup besar untuk scrapbookers, gulungan pakan yang mampu; berumur pHarga Printer HP Terbaruanjang cetakan, CD-DVD-dan pencetakan label, banyak pilihan kertas, baru set tinta meningkatkan warna kulit.
Yang buruk: jejak besar, tidak ada pembaca kartu.
Intinya: Epson Stylus ProHarga Printer Epson Terbaru R1900 printer foto 13-inci-lebar sangat bagus untuk scrapbookers yang ingin mencetak dengan tinta pigmen, atau fotografer tingkat lanjut yang ingin mencetak besar, tetapi tidak dapat membenarkan biaya printer pro-tingkat.
Terbanyak Dilihat

Epson Stylus Photo R2400
Mulai dari $ 949,99
4,0 bintang

Canon Pixma Pro9000
Mulai dari $ 278,54
3,5 bintang

Epson Stylus Photo 1400
Mulai dari $ 179,00
4,0 bintang

Epson Artisan 1430
Mulai dari $ 199,00
MSRP:
$ 299,99
HARGA MURAH:
$ 775,00
Amazon.com Marketplace
$ 775,00 Lihat saja
Set waspada harga
Kemajuan teknologi printer tidak datang sangat sering dan cenderung kurang dari menghancurkan bumi. Hampir tiga tahun setelHarga Printer Canon Terbaruah Epson memperkenalkan secara luas populer Stylus Photo R1800, perusahaan telah merilis Stylus Photo R1900, yang membawa bersama dengan versi baru berbasis pigmen tinta UltraChrome Hi-Gloss perusahaan set disebut UltraChrome Hi-Gloss2. Tinta baru termasuk cartridge oranye, bukan kartrid biru yang digunakan dengan R1800, yang memungkinkan untuk warna kulit sedikit lebih baik.

Perusahaan juga telah dirubah cara menerjemahkan warna dari gambar ditembak oleh kamera digital Anda ke orang-orang bahwa printer dapat mereproduksi. Epson memanggil sistem baru ini Radiance Teknologi, tapi sementara Epson juga mengklaim beberapa pengurangan gandum dan transisi warna halus dengan sistem, pada intinya itu sebagian besar satu set baru melihat-up tabel yang perusahaan mengatakan dapat lebih memaksimalkan jumlah warna yang tersedia dengan printer ini. Karena kita sedang berhadapan dengan satu set tinta baru, sulit untuk membandingkan perbedaan yang Radiance Teknologi membuat, tapi saya dapat mengatakan bahwa Stylus Photo R1900 memiliki gamut warna yang sangat luas dan melakukan pekerjaan yang besar warna pencetakan yang sering dapat memberikan printer inkjet masalah, seperti dalam ungu dan beberapa nuansa biru. Plus, seperti yang Anda harapkan, tinta jeruk dapat membantu dengan jeruk dan beberapa warna yang lebih gelap dari kuning.

Aku melihat bahwa transisi dari satu warna ke yang berikutnya yang sangat halus untuk printer inkjet. Hal ini terutama penting di daerah out-of-focus, yang sering dapat mengakibatkan tangga-langkah band daripada transisi halus. Namun, saya melihat hal yang sama di Pro 3800, yang tidak termasuk Radiance Teknologi, jadi sepertinya Epson lumping sejumlah hal yang berbeda di bawah moniker yang sama. Ketika mereka memperkenalkan Pro3800, mereka mengatakan bahwa transisi yang halus adalah hasil dari algoritma skrining yang lebih baik. Either way, hasil cetak cukup bagus.

Desain printer terlihat banyak seperti Stylus Pro 3800. Meskipun keduanya menggunakan tinta pigmen, pricier 3800 menggunakan Epson K3 inkset dan tidak mendukung media gulungan-feed. Itu memiliki kartrid tinta lebih besar dari R1900, yang harus memberikan banyak cetakan antara cartridge dan nilai dolar-untuk-tinta mililiter sedikit lebih baik, tetapi Pro 3800 tidak termasuk tinta oranye baru yang ditemukan di R1900. Tentu saja, Pro 3800 benar-benar dirancang untuk orang-orang yang mencetak jauh, ditambah biaya lebih dari dua kali lipat R1900 tersebut.

Sebagian besar dari sisa spesifikasi yang R1900 adalah mirip dengan printer yang digantikannya. Ia memiliki resolusi cetak maksimum 5.760 x1, 440 dpi, ukuran tinta minimal tetesan 1,5 picoliters, dan dapat mencetak pada CD atau DVD. Tentu saja, Anda perlu menggunakan cakram khusus dengan lapisan putih di atas jika Anda ingin melakukan itu. Lebih penting dari pencetakan disc adalah bahwa printer memegang kedua Foto Hitam dan Black Matte kartrid dan switch antara mereka secara otomatis berdasarkan kertas yang Anda pilih pada driver. Beberapa printer, termasuk R2400 Epson sendiri, membuat Anda beralih secara manual, yang mendapat tua benar-benar cepat.

Epson memperbarui MicroPiezo print head AMC dalam model baru dengan lapisan yang repels tinta dan dimaksudkan untuk lebih menjaga akurasi penempatan dot selama umur printer. Hal ini juga telah menambahkan sistem pengumpulan kabut yang menyerap overspray tinta saat mencetak tanpa batas. Selama jangka waktu yang lama, kabut yang dapat mengumpulkan pada baki bawah dan titik lainnya di dalam printer dan dapat menyebabkan tanda bandel pada bagian atas dan bawah dari cetakan. Meskipun tidak ada built-in koneksi Ethernet, Epson mencakup dua Hi-Speed ​​USB 2.0 jack di bagian belakang printer, sehingga Anda dapat menghubungkan lebih dari satu komputer, dan menggunakan perangkat lunak khusus yang Anda dapat jaringan printer melalui komputer. Jika Anda ingin mencetak melalui PictBridge, ada USB jack terpisah di bagian depan printer untuk tujuan itu.

Lanjutkan ke halaman berikutnya 12
Terbanyak Dilihat

No comments:

Post a Comment