Friday, April 12, 2013

HP Officejet J6480 ulasan



Ulasan ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8Slide 9Slide 10
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
4.0
bintang
Unggul

$ 275,16
5/07/08: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
2.0
bintang
140 ulasan pengguna
Yang baik: Banyak berguna built-in perangkat keras termasuk pengumpan autoduplexer, auto-dokumen, OptHarga Printer HP Terbaruical Character Recognition scanner, setup nirkabel 802.11g menyakitkan, teks kualitas yang sangat baik, grafis, dan cetak foto.
Yang buruk: Tidak ada dukungan PictBridge, hanya tiga tombol faks autodial, lebih lambat dari rata-rata cetak foto.
Intinya: HP Officejet J6480 memiliki banyak fitur built-in yang jarang ditemukan termasuk dalam $ 200 printer. Mencari pembeli unit multifungsi all-inclusive akan terkesan dengan hardware yang kuat dan kualitas cetak yang kaya.
Editor 'Top Picks

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson WorkForce 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

LaserJet Pro P1606dn HP
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 246,00
HARGA MURAH:
$ 275,16
MicroParts.com
$ 275,16 Lihat saja
Set waspada harga
Officejet J6480 adalah terbaru all-in-one printer Hewlett-Packard dengan sejumlah fitur yang dirancang untuk menarik usaha kecil-menengah yang ingin murah, kaya fitur perangkat yang mampu menangani proyek-proyek di seluruh papanHarga Printer Epson Terbaru. Ini $ 200 printer multifungsi pasti memberikan segala sesuatu yang Anda inginkan dalam sebuah AIO: Autoduplexing, menyelesaikan foto, satu-sentuhan fax, scanner dengan Optical Character Recognition (OCR) teknologi, dokumen feeder otomatis (ADF), dan dibangun di jaringan nirkabel 802.11g. J6480 ini mencakup semua fitur tambahan yang Anda tidak biasanya melihat dalam $ 200 printer dan melakukannya tanpa mengorbankan kualitas cetak, kegunaan perangkat lunak, atau perangkat keras pintas. Meskipun mencetak foto lebih lambat dari kecepatan rata-rata untuk AIO, sisa fitur kuat ditetapkan pada J6480 yang menjadikannya salah satu favorit do-it-semua perangkat kami.

Desain dan fitur
HP Officejet J6480 relatif besar (18,7 inci lebar 18,6 inci) dan berat (£ 16,87), tapi itu berhasil menyimpan profil rendah dengan berdiri hanya 10 inci tinggi. Jejak besar ditambah fakta bahwa baki tidak melipat ke dalam tubuh berarti Anda mungkin tidak akan bergerak di sekitar kantor sangat sering. Namun demikian, kombinasi dari panel matte-putih dan abu-abu dan hitam glossy kokpit harus berbaur dengan baik dengan sisa dekorasi Anda. Pada pandangan pertama, tampaknya bahwa J6480 memiliki banyak hal yang terjadi, tapi tombol diatur sedemikian rupa yang membuat navigasi cukup mudah. Rumah-rumah panel depan serangkaian cara pintas untuk scanner, printer, mesin fotokopi, dan mesin fax, dengan keypad numerik dan tombol fax menempati setengah dari konsol. Ada juga kecil, dua baris layar LCD untuk cepat mengakses preferensi sistem dan alat untuk merawat kartrid tinta dan nozzle printer, tapi hanya ada tiga autodials untuk mesin faks - kebanyakan AIO memiliki setidaknya empat, jika tidak delapan satu- menyentuh tombol.

Panel depan juga memiliki pembaca kartu eksternal (mendukung xD, Memory Stick, SD, dan CompactFlash) dan nirkabel tombol On / Off. Sayangnya, J6480 tidak memiliki port PictBridge untuk mentransfer gambar langsung dari Harga Printer Canon Terbarukamera digital. Kami memahami redundansi dalam termasuk teluk media dan port PictBridge, tapi PictBridge dengan cepat menjadi standar de facto untuk pencetakan langsung, dan kami berharap HP akan menganggap ini dalam desain printer.

Baki masukan 250-lembar memiliki lengan disesuaikan untuk memenuhi setiap ukuran kertas - kita seperti itu baki sebenarnya tetap ke dalam mesin dan terbuat dari plastik yang kokoh, yang bertentangan dengan printer lain yang menggunakan nampan tipis untuk kandang kertas. Printer juga memiliki dokumen feeder otomatis untuk pemindaian dan / atau menyalin sebanyak 35 lembar sekaligus, serta autoduplexer untuk pencetakan dua sisi, dapat diakses melalui pengaturan driver. Akhirnya, HP putaran keluar perangkat dengan built-in jaringan nirkabel 802.11g. Kami mengikuti petunjuk pada layar dan berhasil dipasangkan J6480 dengan komputer desktop kami dalam waktu kurang dari 10 menit. Dari sana, kita terhubung komputer satelit untuk

No comments:

Post a Comment