Friday, April 12, 2013

Samsung CLP-315W tinjauan



Tinjau ReviewsSpecsCompareAccessories Pengguna

Geser 2Slide 3
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
2.5
bintang
Oke
 Set waspada harga
Meninjau Tanggal: 9/17/08

Rata-rata Penilaian Pengguna
2.0
bintang
33 ulasan pengguna
Yang baik: footprint Kecil; ringan, desain ramping; individu toner kartrid.
TheHarga Printer HP Terbaru buruk: cetakan berkualitas Buruk, output lambat; tidak memiliki didedikasikan membatalkan button; tidak ada nampan pakan manual; biaya yang lebih tinggi per halaman daripada rata-rata; siklus duty yang rendah.
The Intinya: The Samsung CLP-315W adalah sebuah mencari mewah laser printer nirkabel dengan disain yang rapi dan footprint kecil, tapi kualitas output tidak dapat diterima dan kecepatan blisteringly lambat akan memiliki Anda mencari untuk pilihan lain
Terbanyak Dilihat

Samsung ML-2525W
Mulai dari $ 215,80
4,0 bintang

Samsung CLP-315
Starting at $ 129,99

Samsung CLP 325W
Starting at 269,99 $

HP LaserJet Pro P1606dn
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
The Samsung CLP-315W adalah laser printer penuh warna dengan built-in konektivitas nirkabel yang membuatnya mudah untuk menghubungkan beberapa komputer ke printer melalui jaringan. The CLP-315 kompak seri adalah salah satu dari yang terkecil di kelasnya dan toner individu cartridge menghemat uang dengan memberikan anda pilihan dari menggantikan masing-masing satu secara terpisah. Meskipun printer ini dengan baik-dirancang, hal itu kehilangan momentum dalam kecepatan cetak dan kualitas. Hasil tes kami menunjukkan bahwa CLP-315W adalah sebagai hampir dua kali lebih lambat sebagai laser warna rata-rata dan kualitas output adalah tempat di dekat dapat diterima. Priced pada $ 250, para CLP-315W adalah uang terlalu banyak untuk dimasukkan ke dalam sebuah mesin yang tidak dapat memberikan yang layak-berkualitas cetakan.

Desain dan fitur
Tidak seperti printer Samsung bercahaya seperti Samsung ML-1630, desain ini seseorang adalah sangat mudah. The Mayoritas dari chassis adalah sebuah piano gelap hitam dengan sentuhan trim plastik glossy di sekitar perimeter. Printer duduk di pada 15,3 inci lebar oleh 12,3 inci yang mendalam sebesar 9,6 inci tinggi dan hanya berbobot 24,3 £, sehingga itu mengejutkan kompak dibandingkan dengan laser warna yang lainnya. Sebagai contoh, para 1320c Dell adalah dua kali lipat ukuran dan berat dari Samsung dan memiliki tidak ada built-in print server nirkabel.

Bagian atas printer Samsung adalah hanya sebagai sederhana seperti chassis, dengan sebuah tombol power tunggal dan lampu LED beberapa untuk menunjukkan koneksi nirkabel dan memberitahu Anda tentang kemacetan kertas dan kekurangan toner. The panel kontrol mengganggu tidak memiliki suatu tombol batal berdedikasi, jadi jika Anda ingin menghentikan suatu pekerjaan pada pertengahan-antrian, Anda harus melakukannya secara manuaHarga Printer Epson Terbarul melalui sistem operasi. The atas unit juga memiliki lengan foldout untuk menangkap kertas pada jalan keluar dari feeder. Sebuah baki kertas removable hidup di bagian bawah dari yang CLP-315W dan dapat memegang 150 lembar kertas standar dalam berbagai of ukuran sampai dengan 8,5 inci oleh 14 inci. Sayangnya, ada ada slot pengumpanan manual bahwa Anda umumnya lihat di printer laser fungsi tunggal, tetapi Anda dapat menggunakan baki masukan utama untuk berbagai jenis media yang tidak teratur termasuk amplop, stok kartu, dan kertas transparansi.

The CLP-315W menggunakan empat kartrid toner (tiga warna dan satu hitam) tersembunyi di balik sebuah panel drop-down pada faceplate depan. Kartrid yang ringan dan mudah untuk menghapus dan mengganti menggunakan warna-berkode tab. Cartridge masing-masing hanya datang dalam satu kapasitas (1.000 halaman) dan dapat diHarga Printer Canon Terbarubeli melalui berbagai of saluran untuk sekitar $ 40. Sejak kartrid hitam dan warna harganya sama, kita dapat memperkirakan bahwa setiap halaman akan biaya sekitar 4 sen untuk mencetak, sedikit lebih mahal daripada 1320c Dell. The Samsung juga dibatasi oleh jumlah halaman hal itu dapat mencetak per bulan. Nomor duty cycle The CLP-315W adalah 20.000 halaman. Bisnis Kecil dan kelompok kerja dengan volume tinggi dari cetakan bulanan mungkin lebih cocok untuk printer lainnya seperti Brother HL-4040CN yang dapat menangani 35.000 halaman per bulan.

Printer juga telah dibangun di 802.11b / g untuk pencetakan secara nirkabel dari komputer Anda. Seperti biasa, kami sarankan menginstal driver dengan printer yang terpasang ke komputer Anda dengan USB 2.0 pada awalnya, dan kemudian mendirikan sebuah ad-hoc wireles

No comments:

Post a Comment