Friday, April 12, 2013

Canon Pixma MP495 All-in-One tinjauan



Ulasan Pengguna ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
3.0
bintang
Baik

$ 69,99
Tinjau Tanggal: 10/28/10

Rata-rata Penilaian Pengguna
3.0
bintang
10 ulasan pengguna
Yang baik: murah all-in-satu perangkat dengan Wi-Fi, instalasi mudah, tapak kecil, kualitas yang layak untuk snapshot foto.
Buruk: kecepatan cetak Lambat, tinta mahal untuk mengganti, tidak memiliki Ethernet, layar LED, dan pembaca kartu memori.
Intinya: Jika Anda sedang berbelanja untuk printer multifungsi sub-$ 100 untuk penggunaan intermiten di rumah Anda, CanoHarga Printer HP Terbarun Pixma MP495 akan memenuhi kebutuhan Anda. Ini mencetak, scan, dan copy dokumen, dan server cetak nirkabel terintegrasi berarti Anda tidak akan memiliki bundel kabel kekusutan sampai kantor. Kami memiliki beberapa kekurangan nitpick, tetapi nilai jika Canon Pixma MP495 dengan.
Editor 'Top Pilihan

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson Tenaga Kerja 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

HP LaserJet Pro P1606dn
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 79,99
HARGA MURAH:
$ 69,99
Best Buy
$ 69,99 Lihat saja
Set waspada harga
Biaya All-in-One (AIO) printer jatuh drastis, dan Canon Pixma MP495 merupakan salah satu yang pertama untuk memecahkan tiga digit dengan Pixma MP495 $ 80. Perangkat dapat mencetak, memindai, dan menyalin secara nirkabel dengan bantuan 802.11b / g fitur nirkabel, dan kami juga penggemar estetika eksekutif mengkilap hHarga Printer Epson Terbaruitam. Memang, kecepatan cetak perlu dorongan kecepatan, dan kurangnya layar LCD pada panel depan menjadi menjengkelkan jelas selama pengujian lab kami, tapi kami pikir itu adalah tradeoff berharga sebesar $ 80. Fotografer amatir dan profesional bisnis akan mendapatkan jarak tempuh lebih banyak dari langkah-up model, tapi MP495 memberikan hasil yang memadai yang memenuhi kebutuhan pengguna printer biasa.

Disain
The Pixma MP495 merupakan bagian dari putaran Canon terbaru tingkat konsumen all-in-one printer dan menerima tampilan yang diperbarui itu baik visual yang menakjubkan dan fungsional pada waktu yang sama. Berbeda dengan perak dan hitam skema warna tahun lalu, lineup baru memiliki sentuhan warna hitam mengkilat yang repels sidik jari dan memberikan printer udara eksekutif.

Secara fisik, membangun mempertahankan ujung bulat dan footprint kecil pada 18 inci dikelola lebar, 13 inci, dan 6 inci, tapi MP495 menjaga biaya rendah dengan berangkat dari layar LCD klasik kita lihat pada model sebelumnya, dalam mendukung dari panel samping dengan tombol untuk fungsi-fungsi pencetakan khas seperti awal, warna berhenti, vs hitam dan putih, Toggling antara ukuran kertas biasa dan foto, dan, tentu saja, sebuah tombol power.

Ada juga tombol pemindaian khusus, meskipun kami tidak yakin mengapa Canon tidak juga memiliki satu untuk menyalin. Kurangnya layar LCD dapat mengganggu jika kebiasaan pencetakan Anda bersandar terhadap beberapa salinan dan membuat beberapa penyesuaian pengaturan, dan selama pengujian kami menemukan diri kita bHarga Printer Canon Terbaruerharap untuk tombol favorit standar yang akan memungkinkan Anda untuk autoprogram pengaturan umum digunakan. Snapshot fotografer juga akan membenci kurangnya pembaca kartu memori, fitur yang umum ditemukan di sebagian besar entry-level printer yang datang melalui CNET. Yang mengatakan, kami tetap dengan rekomendasi kami dari MP495 jika Anda berencana untuk menggunakannya sebentar-sebentar - printer sering harus mempertimbangkan model tingkat yang lebih tinggi dengan tampilan dan fitur tambahan seperti dokumen feeder otomatis untuk hands-free scan.

Dua nampan menentang mengontrol penanganan kertas: baki masukan lipatan keluar dari bagian atas dan dapat menampung hingga 150 lembar kertas 8,5-inch-by-11-inci polos, dan baki output miring di bagian bawah hanya bisa kandang 50 lembar kertas tetapi mudah melipat ke dalam perangkat sementara tidak digunakan.

Alat peraga tutup terbuka dengan lengan plastik tipis untuk mengungkapkan dua tinta cartridge kecil Teluk bawah scanner: satu dye-based tricolor dan lain pigmen cartridge hitam. Sayangnya, trade-off untuk printer dengan harga murah awal adalah biaya tinta yang Anda akan perlu membeli lebih sering daripada model pricier dengan teluk enam tinta lima atau bahkan cartridge yang memisahkan warna. Canon menjual kartrid kompatibel untuk MP495 pada $ 20,99 untuk warna dan $ 15,99 untuk hitam, tetapi Anda dapat menghemat uang dalam jangka panjang dengan membeli ekstra besar kapasitas cartridge Canon yang menjual dengan harga diskon.

The Pixma MP870 cetak, scan, dan salinan melalui koneksi USB 2.0 secara default, tetapi Anda juga dapat terhubung ke komputer secara nirkabel dengan built-in 802.11b dalam / server cetak g. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan terlebih dahulu membuat sambungan kabel, kemudian menambahkan akses nirkabel oleh proxy, seperti yang ditunjukkan dalam manual sederhana. Sayangnya, Anda tidak dapat berbagi printer melalui jaringan kabel, sebagai MP495 tidak memiliki port Ethernet.

Printer dilengkapi dengan CD instalasi driver yang memungkinkan Anda memilih antara template yang umum digunakan seperti standar, tabungan bisnis, kertas, dan cetak foto yang menyesuaikan jenis media, ukuran kertas sumber, dan. Selain itu, pengemudi menyediakan Anda dengan penyesuaian untuk pencetakan tanpa pembatas, foto hidup, grayscale cetak, dan intensitas warna bahkan manual oleh kenaikan angka. Ia juga memiliki pop-up print monitor status yang menunjukkan pekerjaan saat ini, nama dokumen, pemilik perangkat, status, dan representasi grafis dari tingkat tinta cartridge. Nyaman, ini pop-up secara otomatis menghilang setelah pekerjaan di antrian selesai dicetak.

Lanjutkan ke halaman berikutnya 12
Editor 'Top Pilihan

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55

No comments:

Post a Comment