Friday, April 12, 2013

Epson Stylus NX515 tinjauan



Tinjau ReviewsSpecsCompareAccessories Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
3.5
bintang
Sangat baik
 Set waspada harga
Tinjau Tanggal: 7/20/09

Rata-rata Penilaian Pengguna
1.5
bintang
70 ulasan pengguna
Yang baik: kecepatan keluaran Tercepat pada setiap inkjet sampai saat ini, kualitas cetak yang beredar, tapak kompak, murah, pilihan driver yang kuat.
Yang buruk: biaya yang lebih tinggi dari rata-rata per halaman; tidak memiliki software suite kreatif.
Intinya: Epson Stylus NX515 adalah mesin mampu yang akan meningkatkan efisiensi kantor atau pekerjaan di rumah setuHarga Printer HP Terbarup. Tidak hanya itu secepat kilat all-in-one, tetapi juga memiliki fitur lebih luas daripada kebanyakan lainnya $ 150 AIO. Selama Anda tidak perlu software suite penuh kreatif, Epson Stylus NX515 akan membuat sidekick diandalkan ke komputer Anda.
Editor 'Top Pilihan

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson Tenaga Kerja 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

HP LaserJet Pro P1606dn
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
Epson Stylus NX515 All-in-One printer merupakan sweet spot untuk vendor. Tag harga $ 150 tampaknya hanya jumlah uang orang bersedia untuk menghabiskan pada printer untuk penggunaan intermiten, baik di tempat kerja atau di rumah. Namun, hanya karena mesin tidak mungkin bisa digunakan setiap hari tidak berarti bahwa seHarga Printer Epson Terbaruharusnya tidak berfungsi sempurna dan mempertahankan nilainya dari waktu ke waktu. Setelah menempatkan Stylus NX515 melalui patokan yang biasa kami dan tes kualitas, kami tidak punya masalah merekomendasikan kepada pembeli untuk kecepatan cepat pencetakan, kualitas menyenangkan output, dan sejumlah fitur yang berharga tidak biasanya termasuk untuk kurang dari $ 200.

Desain dan fitur
Desain ramping dari Epson Stylus NX515 tentu membedakannya dari yang lain all-in-one. Kami seperti pola karbon-Tenunan yang berjalan di kap seluruh panel kontrol. Tekstur kasar membuatnya mudah untuk mengangkat dan melindungi tutup dari sidik jari sedap dipandang juga. Seperti sebagian besar printer, menyelesaikan hitam, yang meninggalkan printer dengan keanggunan halus yang harus sesuai dengan nyaman ke setiap kantor esteHarga Printer Canon Terbarutika. Baki output dan kertas belakang-loading pakan baik datar lipat ke dalam perangkat, yang mengukur 17,7 inci, 21,3 inci, dan 11,7 inci - tentang ukuran rata-rata untuk printer saat ini. Printer ini juga kompak dan mudah untuk menyimpan, karena kedalaman dan ketinggian menyusut lebih dari 5 inci dengan nampan ditarik.

Tombol-tombol pada panel kontrol semua tercantum dalam strip intuitif pada sisi kiri mesin. Mulai dari atas itu, Anda dapat melihat 2.5-inch layar LCD miring besar yang hanya memakan sekitar 80 persen dari layar, meninggalkan perbatasan hitam elegan di sekitar tepi. Di bawah itu, ada serangkaian tombol termasuk tombol power, empat tombol fungsi cara pintas untuk menyalin, kartu memori akses, foto, dan scan, serta directional pad untuk menu navigasi dan empat tombol lebih untuk setup, display / tanaman, hentikan , dan mulai. Kami biasanya membutuhkan kurva belajar 10 menit untuk mencerna semua tombol-tombol pada printer, tapi kami berdiri dan berjalan pada NX515 sangat cepat - bukti tata letak intuitif pada panel kontrol.

Setengah bagian atas dari cetak menjorok di atas baki keluaran bawah, menciptakan pegangan yang mengangkat mengungkapkan empat tinta cartridge Teluk kecil di dalamnya. Di bawah, Epson meninggalkan lekukan kecil untuk akses ke baki output diperpanjang. Salah satu keluhan kecil di sini adalah bahwa semua tapi baki keluaran dasar yang terbuat dari plastik tipis yang membungkuk dan jendela untuk disentuh, dan kami khawatir tentang integritas fisik setelah penggunaan jangka panjang. Hal yang sama berlaku untuk baki masukan mencabut di bagian belakang perangkat. Kami, bagaimanapun, memuji Epson untuk memisahkan baki input dan output bukannya menggabungkan keduanya ke dalam laci serbaguna membingungkan di bagian bawah.

Bagi orang yang ingin mencetak langsung dari kamera digital atau kartu memori, Epson termasuk media card reader dan kompatibel dengan PictBridge port USB di sudut kiri bawah samping baki output, dengan slot untuk xD, SD, dan MemoryStick Pro, sebagai serta slot lagi untuk kartu CompactFlash. Tombol yang sesuai di atas c

No comments:

Post a Comment