Friday, April 12, 2013

Brother MFC-5890CN tinjauan



Ulasan Pengguna ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
2.0
bintang
Sedang saja

$ 199,99
Tinjau Tanggal: 7/13/09

Rata-rata Penilaian Pengguna
3.5
bintang
19 ulasan pengguna
Yang baik: biaya rendah untuk mencetak, dua tahun garansi.
Yang buruk: kualitas output Buruk, kali cetak lambat, canggung membangun kualitas, desain usang; tidak memiliki jaringan nirkabel.
Intinya: The Brother MFC-5890CN all-in-one adalah tangan bawah printer terburuk untuk mengambil ruang di lab kaHarga Printer HP Terbarumi. Dari awal menjengkelkan dibentuk untuk kualitas output menghebohkan dan kecepatan cetak lambat, perangkat ini adalah cara termudah untuk flush $ 200 sia-sia.
Editor 'Top Pilihan

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson Tenaga Kerja 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

HP LaserJet Pro P1606dn
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 349,99
HARGA MURAH:
$ 199,99
Best Buy
$ 199,99 Lihat saja
Set waspada harga
Dari awal sampai akhir, Brother MFC-5890CN meninggalkan banyak pertanyaan tak terjawab di belakangnya: Siapa yang dirancang merusak pemandangan ini? Mengapa begitu mahal? Apakah mereka lupa untuk menguji fitur sebelum produksi? Apapun jawabannya, satu hal yang pasti: kita unapologetically puas dengan printer all-inHarga Printer Epson Terbaru-one / scanner / fax / fotokopi. Jangan tertipu oleh 3.3-inch LCD yang berlebihan, sebuah layar yang cukup tidak berarti apa-apa tanpa mesin yang solid di belakangnya. Kami memiliki begitu banyak keluhan lagi yang sulit untuk memutuskan mana untuk memulai. Bagaimana tentang hal ini: kita menyarankan semua pembaca CNET dan orang lain yang tidak memiliki $ 200 untuk tinggal jauh dari model ini dan memeriksa Pixma MX330 Canon sebagai gantinya.

Disain
Kami biasanya tidak menggali terlalu jauh ke dalam kemasan, tetapi kami harus memperingatkan Anda tentang stickering tak tahu malu dengan Brother printer nya. The MFC-5890CN datang dikemas dengan tidak kurang dari lima stiker mencolok ditempatkan terpercik di seluruh pemindai tutup pengumpan, auto-dokumen, tinta cartridge bay, dan panel samping. Perusahaan lain melakukan ini juga, tetapi perbedaannya adalah bahwa stiker pada 5890CN tidak mengupas mudah sama sekali, meninggalkan potongan dukungan yang membuatnya terlihat seperti printer Anda diserang oleh kucing makan-up.

Sayangnya, printer Brother selalu di belakang terjauh dari segi desain, dan MFC-5890CN tidak berbeda. The plastik hitam murah dan tombol karet lembek ditambah dengan bentuk makhluk luar angkasa yang aneh terlihat seperti throwback untuk superkomputer pertama dalam film sains fiksi tahun 70-an yang buruk. Selain itu, Anda akan melihat bahwa printer ini terutama lebih besar dari printer multifungsi lainnya. Duduk di 9,5 inci dengan 19,1 inci lebar 16,1 inci dan 23,6 kg, tangki ini menuntut sebagian besar ruang meja.

Alih-alih mengintegrasikan panel kontrol ke dalam tubuh utama seperti pesaingnya lebih ramping, Bruder membangun versi terpisah ke sebuah bibir diperpanjang yang menjorok keluar dari depan. A 3.3-inch LCD layar warna yang besHarga Printer Canon Terbaruar duduk di tengah panel kontrol dan memutar naik dan turun, tapi takik di balik itu hanya memungkinkan untuk tiga sudut tetap berbeda. Di sebelah kiri layar adalah keypad karet numerik untuk memasukkan nomor faks ke dalam buku alamat, satu set enam tombol speed dial, dan paket tambahan hot keys untuk pengaturan faks seperti preview, ulang / pause, dan hook.

Sisi hak panel kontrol berisi tombol lebih untuk mengakses berbagai cetak, copy, dan fitur pemindaian. Seiring dengan empat tombol fungsi cepat, ada juga tombol keempat untuk "menangkap foto" yang membuka folder untuk menampilkan gambar pada kartu memori digital. Anda juga dapat menyesuaikan tombol untuk secara otomatis menyalin gambar pada kartu ke folder tertentu atau menyalin file langsung ke aplikasi. Pembaca kartu itu sendiri dibangun ke depan printer langsung antara panel kontrol dan baki kertas, dengan slot untuk USB PictBridge (untuk menghubungkan kamera digital), CompactFlash, dan SD / MS / xD.

Laci besar yang menarik dari dasar perangkat memegang lembaran kertas kosong dan bagian atas berfungsi sebagai arahan di mana cetakan selesai datang untuk beristirahat. The GLA

No comments:

Post a Comment