Friday, April 12, 2013

Samsung ML-2525W tinjauan



Ulasan Pengguna ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
4.0
bintang
Unggul

$ 215,80
Tinjau Tanggal: 4/16/10

Rata-rata Penilaian Pengguna
2.0
bintang
34 ulasan pengguna
Yang baik: murah, mencetak teks berkualitas tinggi dan grafis-berat dokumen, USB, nirkabel dan konektivitas Ethernet, footprint kecil.
Yang buruk: Lacks autoduplexing, kapal dengan starter toner cartridge.
IntinHarga Printer HP Terbaruya: Samsung ML-2525W printer laser monokrom tidak dikemas dalam fitur tambahan, tetapi memberikan perbaikan berharga lebih dari generasi sebelumnya dalam kecepatan output dan kualitas. Kami sangat merekomendasikan hal ini pekerja keras nirkabel jika Anda menolak untuk mengorbankan kualitas untuk keterjangkauan.
Terbanyak Dilihat

HP LaserJet Pro P1606dn
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang

Brother HL-2270DW
Mulai dari $ 104,04
3,5 bintang

Brother HL-5450DN
Mulai dari $ 184,99
3,5 bintang

HP LaserJet Pro P1102W
Mulai dari $ 115,97
MSRP:
$ 214,99
HARGA MURAH:
$ 215,80
Shoplet.com
$ 215,80 Lihat saja
Set waspada harga
Samsung ML-2525W sederhana oleh alam: hanya mencetak hitam, tapi menawarkan keuntungan dari pengguna pencetakan dua sisi, nampan satu-lembar, dan jaringan nirkabel. Untuk semua itu, keuntungan yang terbesar untuk rumah kantor, mahasiswa, dan usaha kecil (terutama dalam perekonomian pasca-resesi) adalah tag harga $ 150, menjadikannya salah satu printer laser termurah kami telah diuji sampai saat ini. Kami tidak punya masalah merekomendasikan ML-2525W berbasis pada kemampuan untuk churn keluar dekat-sempurna cetakan dalam waktu singkat untuk harga yang besar.

Desain dan Fitur
Printer laser telah mendapatkan diri mereka reputasi bekas luka untuk menguap-merangsang mereka desain, dan meskipun ML-2525W tidak menyimpang jauh dari kawanan, Samsung merancang beberapa bit bakat untuk membedakaHarga Printer Epson Terbarunnya. Ciri-ciri fisik tidak banyak berubah sejak Samsung ML-2851ND, dengan pengecualian warna hitam datar dan pola cek bertekstur meliputi baki kertas di atas. Di suatu tempat di sepanjang jalan, Samsung juga berhasil memangkas lemak menjadi 16,9 pound, 9 pon penuh lebih ringan dari ML-2851ND. Ini juga sedikit lebih kecil, hanya berukuran 7,8 inci, 14,2 inci, dan 15,3 inci.

Bagian atas unit memiliki satu tombol power besar dan dua LCD yang menunjukkan aktivitas cetak dan status jaringan. Ada juga tombol untuk cetak demo dan lain untuk membatalkan pekerjaan cetak. Baki masukan feed ke bawah dan dapat menahan 250 lembar kertas standar, namun Samsung juga memberikan Anda pilihan untuk membeli aksesori laci 250-lembar. Akhirnya, sebuah baki manual yang terletak tepat di bawah pegangan toner-akses memungkinkan Anda memberi makan satu lembar media ke dalam printer.

Samsung menawarkan berbagai cara untuk menghubungkan ML-2525W ke komputer. Bagian belakang perangkat memiliki port USB 2.0 standar untuk akses kabel, tetapi Anda juga mendapatkan port Ethernet untuk jaringan kabel dan Harga Printer Canon Terbaru802.11b / g print server untuk konektivitas nirkabel. Semua tiga metode meminta Anda untuk menghubungkan printer ke kabel USB 2.0 terlebih dahulu sebelum mencium jaringan, dan kami mampu untuk membuat sambungan ke jaringan nirkabel lab kami dalam waktu kurang dari lima menit dengan menggunakan langkah-demi-langkah petunjuk pada driver.

Setelah Anda memulai, Anda dapat mengakses ukuran kertas, fungsi, Toggling auto-duplexing (pencetakan pada kedua sisi lembar kertas), dan pengaturan umum lainnya melalui tampilan layar, atau Anda dapat mengubah pilihan yang lebih rumit melalui menu pengemudi , seperti resolusi cetak (hingga 1200 dpi), keamanan, jaringan informasi, kegelapan toner, dan banyak lagi. Perangkat lunak ini secara otomatis menginstal monitor status kecil ke taskbar Windows, namun tidak menampilkan kemajuan pekerjaan atau memberitahu pengguna ketika habis hampir habis.

Salah satu keluhan yang paling umum tentang printer laser adalah harga bahan habis pakai. Samsung menawarkan $ 75 terjangkau kapasitas tinggi cartridge yang akan berlangsung selama 2.500 halaman sesuai dengan Samsung, tapi kita harus mencatat bahwa ML-2525W kapal dengan halaman 1.000 "Starter Toner Cartridge," potongan licik yang mungkin telah Anda menjatuhkan lebih banyak uang pada habis sebelum kau tahu itu, tergantung pada volume cetak rata-rata Anda.

No comments:

Post a Comment