Friday, April 12, 2013

HP Officejet H470b Ponsel ulasan Printer



Lihat semua model
Ulasan ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop Pengguna

Penilaian CNET Editors '
3.0
bintang
Baik

$ 431,49
4/04/08: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
2.0
bintang
1 ulasan pengguna
Yang baik: Relatif cepat, biaya rendah per halaman, skema warna baru yang ramping.
Yang buruk: Miskin kualitas cetakan, pengumpan kertas kesalahan-rawan, pemilik DSLR akan kehilangan port CompactFlash.
Intinya: pasar HP Officejet H470wbt untuk profesional bisnis mobile, tetapi memilih estetika atas kinerja. Desain Harga Printer HP Terbaruyang ramping dan kartrid hemat biaya memberikan rating sedikit dorongan, tapi penurunan kualitas cetak dari model sebelumnya pasti deal breaker.
Terbanyak Dilihat

HP Officejet 100 Mobile Printer
Mulai dari $ 199,99
3,5 bintang

Canon Pixma iP100
Mulai dari $ 173,76
4,0 bintang

HP Officejet H470 Mobile Printer
Mulai dari $ 689,00
3,0 bintang

HP Deskjet 460c Ponsel
Mulai dari $ 549,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 364,00
HARGA MURAH:
$ 431,49
Tek Untuk Kurang, Inc
$ 431,49 Lihat saja
Set waspada harga
Hewlett-Packard baru saja merilis Officejet H470 Mobile Series, sebuah update untuk lini printer inkjet portabel. Model berkisar dari $ 224 sampai $ 314, yang tidak murah, mengingat mayoritas printer inkjet rumah biaya kurang dari $ 100. Kualitas cetak juga tidak memuaskan, yang tidak mengejutkan tapi mengecewakan tetaHarga Printer Epson Terbarup. Kami berharap kita bisa berbicara lebih baik dari H470wbt, model tertinggi-end sejalan, tapi model baru ini adalah update mengesankan - Anda akan membayangkan lebih baik membeli inkarnasi sebelumnya, HP Deskjet 460c, dengan harga diskon.

Casing dari H470wbt Officejet hampir identik dengan 460c, tapi kali ini HP pergi dengan warna hitam matte, bukan perak. Estetis, kita benar-benar menikmati desain H470wbt tersebut. Sudut yang berkontur dan flaps semua rapi lipat ke dalam tubuh. Ketika semuanya tertutup, terlihat sangat kasar - jika Batman membutuhkan printer mobile, pencariannya akan berakhir di sini.

Printer memiliki sebagian besar port yang diperlukan, seperti PictBridge USB, standar USB, dan SD / miniSD / MMC slot, namun tidak memiliki port Flash model lama Compact. Ini bukan masalah besar karena sebagian besar kamera digiHarga Printer Canon Terbarutal point-and-shoot menggunakan SD atau media Memory Stick, namun pengguna dengan DSLR yang menggunakan kartu CF harus melihat arah yang lebih wisatawan Tidak spesifik seperti HP Photosmart A826, yang memenangkan Editor kami 'Choice lalu jatuh.

Officejet H470wbt kompak dan hanya sedikit lebih kecil daripada printer desktop biasa, berukuran 3,25 inci tinggi, 13,4 inci, dan 6,45 inci. Pada £ 4,5, itu cukup portabel untuk masuk ke dalam tas jinjing atau tas kerja, tetapi Anda tidak akan ingin membawa sekitar sepanjang hari. Model yang paling mahal dalam seri juga mencakup lengan pelindung terbuat dari bahan vinyl dengan pemotongan untuk berbagai pelabuhan, tetapi tidak ada pegangan atau tempat untuk menyimpan kabel. Ada total tiga model dalam seri Officejet H470, dan setiap kenaikan harga menambahkan lebih banyak hardware dan fleksibilitas. HP menghilangkan port IrDA dari H470s, tetapi jika Anda mati set pada bepergian tanpa kabel, Anda juga dapat membeli 802.11 b / g adaptor dari HP (karena itu tidak termasuk dalam seri). Untuk mengakomodasi opsi ini, HP membangun jaringan switch ke belakang unit yang berguna bagi orang-orang yang terus-menerus perjalanan antara rumah mereka

No comments:

Post a Comment