Friday, April 12, 2013

Canon Pixma MX870 tinjauan



Ulasan Pengguna ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8Slide 9Slide 10
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
3.5
bintang
Sangat baik

$ 169,80
Tinjau Tanggal: 6/15/10

Rata-rata Penilaian Pengguna
2.5
bintang
69 ulasan pengguna
Yang baik: Large 2.5-inch LCD, built-in pembaca kartu memori, desain yang stylish, software suite kuat, output cepat.
Buruk: kecepatan output rentan terhadap kelambatan berselang.
Intinya: Seperti printer Canon lainnya dalam nya Pixma MX-seri, MX870 stylish memiliki fitur serbaguna, termasuk Harga Printer HP Terbaruroda gulir berguna dan 2.5-inch LCD yang cukup, untuk membantu Anda mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Kami merekomendasikan Canon Pixma MX870 sebagai perangkat do-it-all dengan harga terjangkau, cukup siap untuk perut lag cetak intermiten nya.
Editor 'Top Pilihan

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson Tenaga Kerja 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

HP LaserJet Pro P1606dn
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 199,95
HARGA MURAH:
$ 169,80
Amazon.com Marketplace
$ 169,80 Lihat saja
Set waspada harga
Jika Anda mengambil desain minimalis dari Canon Pixma MX330, tambahkan fungsi Pixma MX7600, dan melemparkan dalam built-inHarga Printer Epson Terbaru Wi-Fi, Anda akan berakhir dengan Canon Pixma MX870. Menawarkan jaringan nirkabel tetap mempertahankan semua fitur yang Anda butuhkan untuk mencetak, memindai, faks, dan fotokopi. Meskipun cegukan sporadis dalam kecepatan output, kami merekomendasikan Pixma MX870 $ 199 sebagai printer berharga bagi pembeli yang membutuhkan printer multifungsi dengan biaya yang sangat wajar.

Disain
The Pixma MX870 adalah bentuk yang sama seperti Canon Pixma MX860 adalah, berukuran 18,1 inci lebar 16,2 inci sebesar 7,8 inci dengan pegangan alur di bagian bawah yang membuatnya mudah untuk bergerak. Tepi melengkung dan panel kontrol terpadu baik memancarkan daya tarik, yang sangat ramping menarik yang bekerja sama dengan baik di kantor seperti halnya di rumah.

Yang besar 2.5-inch layar LCD tetap di dalam panel kontrol disusun rapi, rumah-rumah sisi kiri tombol power serta cara pintas untuk copy, faks, dan scanning, dan Anda juga mendapatkan sebuah jog dial nyaman di sebelah kanan yang memungkinkan Anda dengan cepat menelusuri menu pada layar. Sisa dari sisi kanan berisi tarif biasa menu, pengaturan, tombol numerik, dan tombol navigasi. Canon juga mencakup "Memory Card" yang didedikasikan tombol untuk menyalin dan mencetak gambar langsung dari pembaca di bagian bawah dan beberapa tombol kecil yang secara otomatis memanggil nomor preset Anda faks.

Canon menawarkan tiga pilihan yang berbeda untuk masukan kertas, cara termudah adalah melalui baki 150-lembar yang menarik keluar dari bawah teluk keluaran lipat. Anda dapat membuang lain 150 lembar ke belakang kaset-loading, dan kedua nampan memiliki panduan plastik kecil agar sesuai dengan berbagai ukuran dari empat inci oleh enam inci sepanjang jalan sampai ke media berukuran legal dan 10 amplop No.

Fleksibilitas memiliki dual-paper feed memberi Anda kesempatan untuk menyimpan kertas foto kecil dalam baki belakang dan normal 8,5 inci dengan 11 media inci di depan, sementara sopir secara otomatis memilih baki yang tepat dan kertas untuk pekerjaan cetak. Baki kertas masukan ketiga dan terakhir adalah dokumen feeder otomatis yang dudukHarga Printer Canon Terbaru di atas unit dan dapat menampung hingga 35 lembar kertas biasa untuk menyalin atau memindai. Seperti dengan sebagian besar nampan lain yang memperpanjang keluar, ADF melipat rapi kembali ke dalam tubuh dari printer sementara tidak digunakan.

Pemindai teluk tersembunyi di tengah printer, tetapi Anda juga dapat prop yang terbuka untuk mengungkapkan lima tinta MX870 teluk cartridge yang mencakup empat tinta dye-based selain tinta berbasis pigmen untuk teks hitam. Kami selalu menjadi penggemar besar dari teluk cartridge tinta terpisah karena mereka menghemat uang, dan MX870 adalah tidak berbeda. Menurut situs web Canon, masing-masing tangki tinta warna biaya $ 12,99 untuk cartridge pengganti, sedangkan berbasis pigmen hitam tank dijalankan untuk $ 14,90 masing-masing. Canon juga memperkirakan dokumen hitam-dan-putih untuk biaya 3 sen, dokumen penuh warna biaya 5 sen, dan biaya 29 sen per foto warna 4-inch-by-6-inci, ini harga rata-rata untuk foto khas hari ini printer.

Kami juga senang melihat bahwa includ MX870

No comments:

Post a Comment