Friday, April 12, 2013

Lexmark Impact S305 tinjauan



Tinjau ReviewsSpecsCompareAccessories Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
4.0
bintang
Unggul
 Set waspada harga
Tinjau Tanggal: 1/20/10

Rata-rata Penilaian Pengguna
2.0
bintang
42 ulasan pengguna
Yang baik: kecepatan cetak cepat, murah, pengaturan nirkabel yang mudah, fitur driver yang komprehensif.
Yang buruk: Lacks pemasok dokumen otomatis, layar LCD kecil.
Intinya: tag harga rendah Dampak Lexmark S305 ini, setup yang sederhana, dan fitur langsung yakin untuk menarik Harga Printer HP Terbarupelanggan anggaran dengan kebutuhan pencetakan berselang. Dengan fitur tambahan seperti pencetakan nirkabel dan pembaca kartu media, Dampak mendapatkan rekomendasi yang solid.
Editor 'Top Pilihan

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson Tenaga Kerja 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

HP LaserJet Pro P1606dn
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
Dampak S305 adalah anggaran printer Lexmark untuk rumah yang tidak memiliki banyak uang untuk dibelanjakan, tapi masih ingin fungsi tambahan dari printer multifungsi. Kami ragu-ragu untuk menampar "all-in-one" label di atasnya, sebagai perangkat tidak memiliki kemampuan faks khusus. Hal ini dapat mencetak, memindai, daHarga Printer Epson Terbarun copy, bagaimanapun, dengan mudah dan kecepatan mengesankan. Dampak S305 tidak hanya dicetak lebih cepat dari setiap pesaing di kisaran sub-$ 100, tetapi juga mempertahankan rating kualitas yang solid di setiap cetak sampel. Dampak Lexmark $ 99 tidak memamerkan desain yang paling inovatif, tapi kami menduga Anda akan menemukan kecepatan printer dan efisiensi sama memuaskan.

Desain dan Fitur
Sub-$ 100 printer hampir tidak pernah menyebabkan kegemparan di desain menarik, tapi kami terkejut melihat low-profile, siluetHarga Printer Canon Terbaru ramping pada Dampak Lexmark S305. Duduk di 7 inci dengan 18 inci lebar 16 inci, printer tidak berarti kompak, tapi perawakan pendek dan kurangnya aksesoris menonjol menjaga paket ketat dan menarik secara visual. Bagian atas penutup scanner fitur perforasi kecil yang dilengkapi dengan perbatasan abu-abu mengilap dan overlay hitam matte yang seharusnya tidak memiliki masalah pas dengan sisa tema kantor Anda.

Panel kontrol berada pada wajah depan dan dapat tinggal siram dalam unit atau memutar keluar pada sudut untuk visibilitas terhalang. Mengingat set fitur yang terbatas, kokpit ini hanya memberi Anda tombol minimum yang diperlukan untuk mengoperasikan printer: besar

No comments:

Post a Comment