Friday, April 12, 2013

Canon Pixma MP560 tinjauan



Ulasan Pengguna ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8Slide 9
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
3.5
bintang
Sangat baik

$ 249,99
Tinjau Tanggal: 2/04/10

Rata-rata Penilaian Pengguna
3.0
bintang
44 ulasan pengguna
Yang baik: scroll wheel Intuitif, besar 2 inci LCD untuk melihat foto, wireless, auto-duplekser termasuk; baki kertas ganda.
Yang buruk: kecepatan cetak biasa-biasa saja, kompetisi menawarkan kualitas gambar yang lebih baik untuk kurang.
Intinya: The Canon Pixma MP560 printer multifungsi dan mencolok yang 2-inch layar LCD dan auto-dokumen pengumHarga Printer HP Terbarupan mungkin tampak menarik pada awalnya, namun rata-rata konsumen akan menemukan bahwa Dampak Lexmark S305 menawarkan kinerja yang lebih cepat dan hasil kualitas yang lebih tinggi untuk $ 50 kurang.
Editor 'Top Pilihan

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson Tenaga Kerja 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

HP LaserJet Pro P1606dn
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 149,99
HARGA MURAH:
$ 249,99
Amazon.com Marketplace
$ 249,99 Lihat saja
Set waspada harga
Hari-hari menjatuhkan 300 tulang pada printer all-in-one yang memudar, sementara perangkat $ 150 Anda suka dengan Canon Pixma MP560 dengan cepat mengambil tempat mereka di rak-rak ritel. MP560 tampak hebat dan menawarkan fitur yang berguna seperti dokumen feeder otomatis dan layar 2-inch LCD terang, tetapi tidak dapat bersaHarga Printer Epson Terbaruing dengan printer multifungsi lainnya seperti Epson Tenaga Kerja 310 dan Dampak Lexmark S305. Canon teknis memberi Anda lebih banyak fitur, tapi kami menduga bahwa pasar sub-$ 150 lebih diinvestasikan dalam kualitas dan kecepatan cetak. Yang membawa kita untuk merekomendasikan Dampak Lexmark S305 sebaliknya, yang memberikan kualitas gambar yang lebih tinggi dan dokumen cetakan dalam setengah waktu sebesar $ 50 kurang dari MP560 Canon Pixma.

Desain dan fitur
Anda segera akan melihat bahwa MP560 Canon Pixma serupa dalam ukuran, bentuk penampilan, dan printer Canon MP560 dari masa lalu, terutama Pixma. Ini memiliki cetak mengkilap akrab hitam dan matte perak dan duduk unassumingly di ruang kerja Anda di hanya 18 inci, 14,5 inci, dan 6 inci. Kami harus dicatat bahwa Anda hHarga Printer Canon Terbaruarus memperpanjang baki kertas keluar untuk menggunakan printer, yang akan menambah sekitar 4 inci dengan lebar. Pada saat yang sama, kita tidak pernah berharap banyak bakat desain dalam multifungsi murah, namun Canon membuktikan bahwa bentuk kreatif dan menyelesaikan profesional tidak pernah keluar dari gaya.

Layar kepala-up mungkin merupakan aspek yang paling stylish dan inovatif pada printer. Panel kontrol di sebelah kanan membalik hingga mengungkapkan LCD warna yang indah dengan seperangkat tombol sebelah yang pengendalian aplikasi - switching, jumlah salinan, start / stop fungsi, dan roda Easy Gulir Canon di tengah yang memungkinkan Anda menavigasi citra album dan menu pada layar dengan sedikit usaha. Sementara kita tidak akan diperlukan merekomendasikan jog dial untuk LCD dua baris seperti yang kita lihat pada Tenaga Kerja Epson 310, fitur tentu membuktikan nilainya pada layar 2 inci.

Hanya di bawah layar, Anda akan menemukan sebuah pintu kecil yang memberikan Anda akses ke pembaca kartu media yang mendukung Memory Stick, xD, SD, MMC, dan kartu microSD. Ada juga port USB yang kompatibel dengan PictBridge di bagian bawah printer untuk direct-to-print aksesibilitas.

Penanganan kertas juga mencerminkan fungsi dari model lama Canon printer, dengan kontrol depan 150-sheet yang dapat digeser keluar dari bawah perangkat dan baki lain 150-lembar di bagian belakang untuk kertas foto yang lebih kecil dan ukuran kertas berbagai macam. Kami juga terkejut dan terkesan bahwa Canon menempatkan auto-duplekser di sana untuk dua sisi cetakan yang dapat menghemat uang pada media sementara juga menghemat pohon dan lingkungan.

The Pixma MP560 memungkinkan Anda menghubungkan printer ke komputer host melalui USB 2.0 atau melalui server cetak nirkabel dibangun ke dalam sistem, tetapi balikkan dan Anda akan melihat bahwa ada tempat untuk menghubungkan kabel Ethernet untuk jaringan

No comments:

Post a Comment