Friday, April 12, 2013

HP Photosmart C8180 All-in-One tinjauan



Tinjau ReviewsSpecsCompareAccessories Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
3.5
bintang
Sangat baik
 Set waspada harga
Tinjau Tanggal: 6/04/08

Rata-rata Penilaian Pengguna
1.5
bintang
48 ulasan pengguna
Yang baik: Menyenangkan warna dan teks cetak, baki kertas ganda pakan, terbaik di kelas Wi-Fi mengatur; konektivitas BluHarga Printer HP Terbaruetooth, langsung pengarsipan dengan built-in hard LightScribe DVD.
Yang buruk: Lacks auto-dokumen pengumpan dan mesin faks, mahal, cetakan lambat sangat, grayscale definisi scan kurangnya.
Intinya: Printer multifungsi C8180 merupakan pilihan yang sangat baik untuk para penggemar foto. Mencetak teks berkualitas tinggi daHarga Printer Epson Terbarun foto dengan harga yang berat: printer adalah s ... l ... o ... w. Jika Anda selalu memilih kualitas daripada kecepatan, c8180 akan menjadi tambahan yang berharga untuk gudang peralatan digital Anda.
Editor 'Top Pilihan

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson Tenaga Kerja 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

HP LaserJet Pro P1606dn
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
Pada $ 400, C8180 Photosmart duduk di jajaran Hewlett-Packard sebagai salah satu yang paling mahal All-in-One (AIO) pemain. Ini printer, scanner, dan mesin fotokopi memiliki serangkaian fitur untuk penggemar foto amatir yang mencakup tampilan layar sentuh, built-in Wi-Fi, konektivitas Bluetooth, slide scanner, dan baki kertas ganda pakan, tapi itu bukan tanpa beberapa missteps. Kualitas foto yang lebih baik daripada rata-rata dan hardware yang dirancang dengan baik, namun kurangnya dokumen feeder otomatis (ADF) dan kecepatan cetak sangat lambat mencegah kita dari memberikan ini printer sebaliknya sangat baik penghargaan Choice Editor sebuah '.

Desain dan fitur
Desain C8180 mirip dengan sisa printer dalam seri Photosmart, namun model ini memiliki tambahan beberapa hardware dicatat bahwa Anda tidak akan menemukan di sebagian besar All-in-Ones. Tidak seperti sebagian besar printer, yang C8180 memiliki layar sentuh berputar yang memungkinkan Anda mengontrol semua fungsi perangkat lunak termasuk editing foto, setup nirkabel dan manajemen, dan pekerjaan pemindaian. Layar sentuh menghilangkan kekacauan tombol dan membebaskan sisa panel depan untuk tombol sederhana yang kontrol satu sentuhan red-eye removal serta beberapa orang lain untuk memulai, berhenti, dan membatalkan. Bagian depan C8180 juga memiliki teluk kartu memori dengan slot untuk Compact Flash, xD, SD / MMC, dan kartu Memory Stick.
Meskipun HP memamHarga Printer Canon Terbaruerkan tersebut C8180 sebagai AIO fitur lengkap untuk rumah dan kantor, itu tidak memiliki mesin fax dan dokumen feeder otomatis yang dapat Anda temukan di AIO lain untuk uang kurang. Anda juga akan melihat fitur hardware unik pada bagian depan C8180: drive LightScribe yang memungkinkan Anda arsip data langsung dari kunci USB atau kartu memori eksternal ke CD / DVD. Kita tidak memperdebatkan kegunaannya, tapi kami berharap HP bisa menemukan cara untuk memasukkan drive bersama ADF dan fax bukannya menghilangkan mereka sepenuhnya. Dalam kedua kasus, kita harus pujian HP pada membangun kualitas dan desain C8180. Para sudut bulat dan perak / overlay putih berkontribusi terhadap daya tarik keseluruhan, printer ini akan terlihat bagus bersama setup meja.

Anda memiliki tiga pilihan untuk menghubungkan komputer Anda ke printer: kabel melalui kabel USB yang disertakan, Bluetooth, atau Wi-Fi. Kami yakin dapat menyatakan bahwa C8180 Photosmart adalah printer Wi-Fi termudah kami telah digunakan sampai saat ini. Printer lain membuat Anda tuangkan melalui halaman dan halaman instruksi dan pada akhirnya memaksa Anda untuk mengatur koneksi melalui jaringan ad-hoc, tetapi C8180 menyuling proses turun ke pasangan sederhana antara printer dan komputer Anda. Bahkan, tidak ada petunjuk pada layar, Anda menyiapkan segalanya melalui LCD digital pada pelat muka sendiri. Dari kotak terbuka untuk mencetak pertama, setup Wi-Fi seluruh waktu kurang dari 5 menit.

Fitur lain yang unik untuk C8180 adalah ganda kertas baki masukan. Hal ini pasti akan menjadi salah satu dari mereka, "Mengapa kita tidak memikirkan itu?" sakit kepala untuk pesaing HP, dan itu benar-benar jenius - yang C8180 memiliki dua nampan kertas terpisah: satu untuk l

No comments:

Post a Comment