Friday, April 12, 2013

Kodak ESP 5250 tinjauan



Ulasan Pengguna ReviewsSpecsCompare

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8Slide 9Slide 10
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
3.0
bintang
Baik
 Set waspada harga
Tinjau Tanggal: 10/28/09

Rata-rata Penilaian Pengguna
1.5
bintang
73 ulasan pengguna
Yang baik: foto Peningkatan kualitas dan kecepatan lebih dari model sebelumnya, 2,4-inch layar LCD, mudah untHarga Printer HP Terbaruuk menggunakan perangkat lunak Depan Pusat.
Buruk: baki kertas masukan Fickle, mahal, tidak memiliki auto-dokumen pengumpan, USB port dan engsel scanner.
Intinya: Kodak ESP 5250 Harga Printer Epson Terbaruprinter multifungsi tidak dirusak oleh kesalahan dari pendahulunya, tapi masih perlu perbaikan sebelum dapat mengikuti kompetisi. Saat ini, menyenangkan foto berkualitas dan kecepatan keluaran yang memuaskan tidak membenarkan tag harga $ 170 dan kurangnya fitur.
Editor 'Top Pilihan

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson Tenaga Kerja 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

HP LaserJet Pro P1606dn
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
ESP 5250 adalah upgrade Kodak terbaru untuk tahun lalu ESP 5 all-in-one printer, yang harus jelas dari desain hampir identik. Selain penampilan, printer tidak melakukan perbaikan untuk mencetak kualitas dan, terutama, kecepatan output. Namun, printer masih tidak sempurna - itu hilang feeder auto-dokumen dan menderita kesalahan pakan kertas yang tidak dapat diterima untuk perangkat $ 170. Jika Anda pada anggaran yang ketat, kami sarankan mengambil melihat Epson Stylus NX515 $ 150 yang memberikan kinerja yang lebih baik dan desain yang lebih ramping.

Desain dan fitur
Tidak seperti seorang teman unstylish diseret ke talk show siang hari, seluruh baris dari printer Kodak sangat membutuhkan Makeover. Kami berharap 5250 untuk olahraga upgrade desain cemerlang pinggul dari ESP5, tapi kami kecewa untuk melaporkan bahwa hal tersebut terlihat hampir persis sama seperti yang lain: semua hitam matte dan gelap Harga Printer Canon Terbarumengkilap dengan aksen oranye dan penutup scanner berlubang. Desain mempertahankan paket kompak tersebut pada 16,6 inci lebar 11,8 inci sebesar 6,9 inci, dan kami tidak mengetuk Kodak untuk merampingkan estetika printer perusahaan, tetapi tampak akrab tentu tidak akan memiliki ESP 5 pengguna merobohkan pintu untuk meng-upgrade .

Sebagian besar orang tidak akan memiliki masalah menavigasi melalui menu pada layar LCD pop-up 2,4 inci (langkah turun dari 5 ESP 3-incher) berkat tata letak tombol keras hanya untuk di sebelah kanan scanner tutup di atas perangkat. Kodak disederhanakan semua yang Anda butuhkan ke strip vertikal kontrol dimulai dengan tombol power di bagian atas, diikuti oleh pad empat arah directional, sepasang tombol zoom, foto memutar jalan pintas, dan tombol batal di bagian bawah dengan besar " Mulai "pembulatan kunci dari kokpit. Sisanya printer hampir telanjang kecuali untuk berengsel scanner Teluk dan pembaca kartu media kecil di bawah panel kontrol yang mendukung SD, MemoryStick, dan MMC, Kodak adalah lalai untuk menghilangkan port USB kita lihat

No comments:

Post a Comment