Friday, April 12, 2013

Brother MFC 7440N tinjauan



Ulasan Pengguna ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop
Editor CNET 'Penilaian
3.0
bintang
Baik

$ 215,15
Tinjau Tanggal: 7/14/08

Rata-rata Penilaian Pengguna
2.5
bintang
6 ulasan pengguna
Yang baik: footprint kecil untuk unit multifungsi, pengenalan karakter yang akurat, mencetak teks cepat, biaya rendah per halaman; scan berkualitas yang layak hitam dan putih.
Yang buruk: kuaHarga Printer HP Terbarulitas grafis cetak Buruk, desain menarik, sempit kertas baki output, kecepatan pemindaian lambat, kurang dari jumlah rata-rata memori internal.
Intinya: The Brother MFC-7440N cetak cepat dan cukup murah untuk mempertahankan, tapi kami tidak bisa mendapatkan di belakang printer dengan kualitas grafis yang buruk, cacat hardware yang signifikan, dan desain membosankan.
Terbanyak Dilihat

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Dell Multifungsi Berwarna Laser Printer 1235cn
Mulai dari $ 39,00

HP LaserJet M4345 MFP
Mulai dari $ 699,99

Brother MFC 9125CN Digital Color All-in-One Dengan Jaringan
Mulai dari $ 238,38
MSRP:
$ 399,99
HARGA MURAH:
$ 215,15
A Matter of Fax
$ 215,15 Lihat saja
Set waspada harga
Kami biasanya tidak melihat banyak printer laser multifungsi, terutama karena printer inkjet hanya baik untuk mencetak berkualitas tinggi scan dan foto. Namun, industri printer baru ini mulai mendorong printer laser multifungsi ke pasar, dengan alasan bahwa cartridge laser dapat menghasilkan cetakan pada setara dengan printer inkjet, tetaHarga Printer Epson Terbarupi pada kecepatan jauh lebih baik. Dalam kasus Brother $ 250 MFC-7440N, yang terakhir ini benar tetapi kualitas output yang kurang. Ia memiliki semua ornamen printer multifungsi termasuk satu-sentuhan faks, pemindaian pengenalan karakter optik, preset disesuaikan, dan mesin fotokopi auto-makan, tetapi kita masih lebih suka menggunakan multifungsi inkjet untuk presentasi pencetakan dan scan warna.

Desain dan fitur
Brother MFC-7440N seharusnya bekerja dalam berbagai ruang kerja, termasuk kantor rumah dan desktop kerja, tetapi Brother masih memiliki banyak belajar tentang estetika. Dari matte polos abu-abu untuk tombol karet pada panel kontrol, tidak ada yang membuat printer ini terpisah dari umum, desain kantor printer membosankan. Sementara produsen lain menggabungkan gaya yang khas dan desain yang unik, MFC-7440N terlihat seperti itu mengambil beberapa tips fashion dari Apple IIe. Tampak samping, unit itu sendiri cukup kecil di 12 inci tinggi sebesar 16,9 inci lebar 15,6 inci dan beratnya £ 24,4.

Top loading Brother auto pengumpan dokumen dapat menampung 35 halaman dari bahan asli untuk scan, copy, dan fax. Khas dari printer laser paling, pemuatan bawah baki kertas masukan memegang 250 lembar dan dapat menampung hingga 8,5 inci dengan 14 inci kertas berukuran legal. Tepat di atas baki masukan standar petunjuk Brother pakan nampan untuk mencetak pada label, amplop, dan bentuk lainnya. Baki keluaran terpadu duduk di atas nampan pakan dan sedikit tersembunyi dalam mesin, tetapi tidak memperpanjang keluar dari printer, meninggalkan Anda dengan sangat ketat perempat untuk menghapus cetakan selesai Anda. Selama kecepatan dan tes kualitas, kertas terus macet dalam slot output yang kecil.

Panel kontrol sempit di muka printer berisi, kecil dua baris LCD dan sejumlah tombol karet untuk navigasi, tombol mulai cepat, dial pad, dan empat faks satu sentuhan. LCD tidak backlit, sehingga sulit untuk dibaca dalam cahaya rendah. Harga Printer Canon TerbaruSelain itu, untuk menghemat ruang pada panel, ada juga tombol shift yang efektif menambah empat ekstra cepat-dial tombol faks. Sebelah tombol faks adalah seperangkat tombol untuk masing-masing fitur, termasuk hook, resolusi, dan ulang untuk mesin faks, pilihan dan memperbesar untuk mesin fotokopi, dan membatalkan dan mengamankan tombol untuk printer. Tombol aman membuatnya mudah untuk mengakses data yang disimpan dalam memori dengan memasukkan password yang dipilih sendiri empat digit.

MFC-7440N kapal dengan tingkat toner rendah yang akan berlangsung selama 1.000 siklus halaman. Saudara menjual cartridge pengganti $ 50 standar yang baik untuk 1.500 halaman dan hasil tinggi 2.600 versi untuk $ 65. Sekitar tiga sen per halaman, biaya yang kompetitif l

No comments:

Post a Comment