Friday, April 12, 2013

HP Officejet 6000 tinjauan



Ulasan Pengguna ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8Slide 9
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
3.5
bintang
Sangat baik

$ 110,77
Tinjau Tanggal: 6/14/09

Rata-rata Penilaian Pengguna
1.0
bintang
15 ulasan pengguna
Yang baik: Mencetak teks berkualitas tinggi dan foto, kecepatan cetak cepat dibandingkan dengan kompetisi, jaringan siap.
Buruk: Tidak ada kabel USB yang disertakan, tidak ada LCD membuat sulit untuk memecahkan masalah.
Intinya: Kami sHarga Printer HP Terbarueperti kesederhanaan printer HP Officejet 6000 fungsi tunggal inkjet. Kualitas cetak memenuhi standar tinggi HP, dan output foto penuh warna pada tingkat yang mengesankan, namun kurangnya layar LCD mengambil beberapa membiasakan diri. Namun demikian, 6000 HP Officjet dilakukan dengan baik dan mendapatkan rekomendasi kami sebagai printer fungsi tunggal yang besar.
Terbanyak Dilihat

HP Officejet Pro 8100 ePrinter
Mulai dari $ 92,00

HP Officejet 6100 ePrinter
Mulai dari $ 74,99

Canon Pixma iP4820
3,0 bintang

HP Officejet Pro 8000
Mulai dari $ 302,04
MSRP:
$ 111,00
HARGA MURAH:
$ 110,77
Amazon.com Marketplace
$ 110,77 Lihat saja
Set waspada harga
The 6000 Officejet adalah persembahan terbaru HP dalam kategori printer inkjet fungsi tunggal. Itu tidak memiliki banyak lonceng dan peluit yang populer all-in-one, tapi apa yang kurang dalam fitur, itu membuat untuk dalam kualitas dan kecepatan cetak. Topping keluar pada 0,46 kompetitif penuh warna foto per menit, tidak ada yang meraguHarga Printer Epson Terbarukan kemampuan 6000, tapi itu hilang beberapa fitur penting seperti kabel USB, layar LCD, dan media card reader. Officejet ini biaya sekitar $ terjangkau 90, tetapi Anda bisa mendapatkan fungsi kantor lebih banyak keluar dari Canon Pixma MX330, printer multifungsi dengan mesin fax built-in, mesin fotokopi, scanner, warna LCD, dan dokumen feeder otomatis untuk hanya $ 20 lebih dari HP. Periksa Canon jika Anda ingin fitur yang paling untuk dolar Anda, tetapi jika semua yang Anda cari adalah printer yang cepat, Anda tidak akan kecewa dengan 6000 HP Officejet.

Desain dan fitur
Tidak ada banyak hal yang terjadi dengan HP Officejet 6000 dalam hal desain manis. Seperti kebanyakan printer di garis Officejet, skema warna matte beige dan hitam dirancang agar sesuai dengan palet, menjemukan sederhana dari setiap kantor. Karena itu hanya printer fungsi tunggal, tapak mudah dikelola pada 18.03 inci panjang 15,31 inci lebar 6,45 inci dan beratnya £ 10,56. Printer sudah bisa sedikit dangkal, tetapi tetap menonjol baHarga Printer Canon Terbaruki output dari bagian bawah dan menuntut sedikit lebih banyak ruang di meja. Sementara sebagian besar fungsi tunggal dan bahkan beberapa all-in-one printer hanya bisa menampung 100 halaman, baki masukan yang kuat di toko 6000 hingga 250 lembar kertas biasa pada suatu waktu.

Printer dilengkapi dengan nampan keluaran kertas removable yang menginstal di atas baki output tetap dan mengumpulkan sidik jari selesai dalam perjalanan mereka keluar. Anda juga dapat memperpanjang baki keluaran lebih jauh untuk kandang cetak lagi. Tepat di atas nampan kertas, Anda akan menemukan serangkaian tombol dan LED yang mengontrol semua fungsi printer. Dari kiri ke kanan, Anda akan melihat tombol power, tombol kertas pakan, tombol batal, dan tombol setup jaringan. Juga, bagian kanan atas panel kontrol memiliki empat LED yang berkedip untuk menunjukkan level tinta habis. Sayangnya, Anda tidak akan menemukan layar LCD khusus pada printer: sebagai gantinya, Anda harus mengakses semua pilihan, pengaturan, dan fitur melalui driver. Karena itu juga kurang media card reader dan slot USB, 6000 Officejet tidak dapat beroperasi secara mandiri dari komputer host. Akhirnya, kita jengkel melihat bahwa HP tidak termasuk kabel USB yang diperlukan. HP merekomendasikan membeli proprietary "hi-speed" kabel untuk $ 20 tinggi, tapi Anda bisa mendapatkan lebih murah di toko elektronik lokal Anda atau secara online.

The 6000 HP Officejet menggunakan kartrid tinta seri 920 HP. Bagian atas printer muncul terbuka dengan kait di samping, mengungkapkan sebuah teluk kompak untuk hitam individu, cyan, magenta, dan kuning kartrid. Selain kartrid standar, HP juga menjual ekstra besar model yang kami gunakan untuk potensi tertinggi biaya-penghematan dalam biaya berikut analisis per halaman. Menurut HP Web toko, XL hitam cartridge biaya $ 32 dan berlangsung selama 1.200 halaman, dan tiga-warna kartrid biaya $ 15 masing-masing untuk 700 halaman. Dengan perhitungan kami, Anda akan membayar 2,7 sen untuk halaman hitam dan 2,1 sen per halaman warna, yang sedikit kurang dari rata-rata biaya dengan standar printer saat ini.

Lanjutkan ke halaman berikutnya

No comments:

Post a Comment