Friday, April 12, 2013

Canon Pixma iP2600 ulasan



Ulasan ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8Slide 9Slide 10
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
3.5
bintang
Sangat bagus

$ 149,99
3/06/08: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
2.5
bintang
24 ulasan pengguna
Yang baik: Desain ramping melipat untuk penyimpanan tidak mengganggu; potret cetakan menampilkan warna merata seimbang, baris teks terlihat tajam, harga rendah untuk kualitas cetak.
Yang buruk: Lacks port PictBridge dan slot kartu memori, warna cerah memiliki cor sedikit abu-abu, kabel USB tidak tHarga Printer HP Terbaruermasuk, eksterior adalah magnet bagi sidik jari.
Intinya: The Canon Pixma iP2600 merupakan pilihan yang sangat baik bagi pembeli yang ingin mencetak foto pribadi dan dokumen teks. Kami berharap itu port eksternal untuk meng-upload gambar langsung (meskipun kami tidak terkejut tidak), tetapi Anda akan lebih dari puas dengan kemampuan printer untuk memberikan foto berkualitas dengan harga murah.
Terbanyak Dilihat

Canon Pixma iP4500
Mulai dari $ 130,99
3,5 bintang

Canon Pixma iP6700D
3,5 bintang

Canon Pixma iP3500
3,5 bintang

Canon Pixma iP100
Mulai dari $ 173,76
4,0 bintang
MSRP:
$ 49,99
HARGA MURAH:
$ 149,99
Amazon.com Marketplace
$ 149,99 Lihat saja
Set waspada harga
The Pixma iP2600 adalah printer foto inkjet Canon untuk pengguna pada anggaran. Harga eceran adalah $ 49,99, menggantikan Pixma iP1800 sebagai entry-level, printer langsung dengan fitur terbatas. Seperti yang diharapkan dalam produk dasar, iP260Harga Printer Canon Terbaru0 tidak memiliki port PictBridge dan slot kartu memori, tetapi membuat untuk itu dengan desain ramping, kecepatan cetak kompetitif, dan berani, cetakan renyah. Foto-foto itu sendiri juga sangat mudah untuk tanaman, perbaikan, dan mengubah menggunakan termasuk bundel software Easy-PhotoPrint EX. Secara keseluruhan, Anda akan menemukan bahwa ini adalah printer yang hemat biaya untuk dokumen teks dan cetak foto amatir tingkat.

Disain
Hal ini jelas bahwa Canon menempatkan banyak pekerjaan ke dalam desain iP2600 tersebut. Eksterior ramping adalah 5.6x17.4x10 inci dan memiliki hitam glossy, sedikit mencerminkan selesai yang terlihat ramping di meja Anda - yaitu, sampai debu mengendap, secara harfiah. Mengkilap tubuh mempertahankan sidik jari, sangat mirip deHarga Printer Epson Terbarungan tampilan pada iPhone. Noda samping, iP2600 tidak mengambil banyak ruang meja, dan dicampur dengan baik dengan sisa peripheral gelap kami. Output dan kertas nampan kedua lipat menjadi unit bila tidak digunakan, membuat kotak ketat yang dengan mudah bisa salah untuk boom box stereo. Baki keluaran lipatan turun dari muka printer dengan lengan persegi panjang yang sedikit tipis yang meluas ke kandang kertas longgar. Lengan tidak memiliki topi di akhir, yang kontraproduktif, dan beberapa lembar pengujian kami terbang dari baki sebagai hasilnya. Mengganggu, tapi pasti bukan kesepakatan-breaker.

Panel kontrol ini sangat minimalis, dengan hanya tombol power dan pakan kertas di atas printer. Tombol power juga berfungsi sebagai lampu alarm yang berkedip oranye saat terjadi kesalahan. Kabel listrik dan port USB di bagian belakang. Calon pembeli harus menyadari bahwa Anda akan memerlukan kabel USB untuk menghubungkan printer ke komputer, tetapi karena putus asa sama dengan printer, itu tidak termasuk di dalam kotak. Cocok untuk harga ini, tidak ada ketentuan untuk konektivitas jembatan eksternal, sehingga konsumen yang ingin menghilangkan perantara dan plug kam

No comments:

Post a Comment