Friday, April 12, 2013

Canon Selphy CP770 tinjauan



Ulasan Pengguna ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8Slide 9
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
3.5
bintang
Sangat baik

$ 285,39
Tinjau Tanggal: 7/25/08

Rata-rata Penilaian Pengguna
0.0
bintang
Tidak ada ulasan. Menulis review
Yang baik: Cepat cetak, kualitas foto yang sangat baik, desain yang sederhana.
Buruk: Panjang jalur kertas, aksesoris nirkabel tidak termasuk, tidak ada tampilan index, mahal, tidak memiliki fitur tambahan.
Intinya: The Canon Selphy CP770 adalah, sedikit rapi dye-sublimation printer yang mencakup sebuah ember untuk perjalanaHarga Printer HP Terbarun yang mudah, tetapi aksesoris nirkabel tidak termasuk. Jika Anda sedang berbelanja untuk printer perjalanan-ramah nyaman, check out CP760 Canon Selphy yang menawarkan teknologi yang sama persis dengan gaya yang sama untuk harga yang lebih baik.
Terbanyak Dilihat

Canon Selphy CP760
Mulai dari $ 125,50
3,5 bintang

Canon Selphy CP740
3,5 bintang

Canon Selphy CP800

Profesional Kodak 1.400
MSRP:
$ 149,99
HARGA MURAH:
$ 285,39
Memory4Less.com
$ 285,39 Lihat saja
Set waspada harga
Catatan Editor ': The CP770 menggunakan teknologi cetak yang sama persis seperti sebelumnya CP760 terakhir, sehingga tes kinerja dan penjelasan tentang teknologi dye-sub telah digandakan dalam ulasan ini sebagai hasilnya.

The CP770 Canon adalah persis sama dengan printer CP760, dengan satu perbedaan: CP770 menambahkan ember yang sesuai di bawah printer untuk penyimpanan nyaman kertas dan tinta, selain menangani builtHarga Printer Epson Terbaru-in untuk membawa printer di jalankan. Seluruh paket tampaknya sangat perjalanan-ramah, tapi ada peringatan: printer tidak dapat berjalan secara nirkabel kecuali Anda membeli baterai opsional dan adaptor Bluetooth, yang keduanya dijual terpisah. CP770 adalah $ 150 sampai $ 50 lebih dari CP760 Selphy yang persis kualitas foto yang sama dan fitur. Kami mencintai printer itu sendiri, tapi kami sarankan CP760 sebaliknya, karena itu sebenarnya lebih kecil daripada CP770 (kecuali jika Anda memiliki dorongan tak tersembuhkan untuk menghabiskan $ 50 di sebuah ember plastik).

Desain dan fitur
The CP770 adalah printer dua potong dan set ember. Yang berbentuk oval dye-sublimation printer sedikit lebih besar dari CP760, pada 8,1 inci tinggi dan 10,9 inci, dan memiliki tombol kontrol karet yang sama di bawah layar 2.5-inch TFT warna cerah. Menu rumah layar mudah dibaca dan menggunakan beberapa ikon untuk menampilkan pengaturan saat ini. Gambar editing dipersempit ke pengoptimasi gambar dan warna preset lima: Vivid, Neutral, PositiveFilm, Sepia, dan Black / White. Pengaturan cetak juga memungkinkan Anda secara otomatis memperbaikHarga Printer Canon Terbarui mata merah, menyisipkan cap tanggal, dan mengubah tata letak halaman (hingga delapan gambar per halaman). Antarmuka dapat menggunakan beberapa perbaikan kegunaan. Pertama, tidak ada cara untuk melihat lebih dari satu gambar pada suatu waktu, Anda dapat mencetak semua foto pada kartu sekaligus atau menelusuri seluruh koleksi dan manual menentukan gambar yang akan dicetak. Juga, ikon kecil di layar gambar yang mewakili pengaturan saat ini sulit untuk menguraikan tanpa mengintip manual - setidaknya sampai Anda telah menggunakan printer cukup lama untuk menghafal maknanya.

Tubuh printer adalah persegi panjang ramping dengan panel tertutup yang mengungkapkan port untuk baki kertas eksternal, port IrDA, dan slot untuk SD, Memory Stick, dan kartu Compact Flash. Kaset tinta eksklusif cocok menjadi sebuah teluk dilindungi di sisi kanan printer. Adaptor daya eksternal dihubungkan ke bagian belakang perangkat, tetapi tidak memiliki baterai isi ulang yang akan membuat printer wireless-siap keluar

No comments:

Post a Comment