Friday, April 12, 2013

HP Officejet J4680 tinjauan



Ulasan Pengguna ReviewsSpecsCompareShop

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
2.5
bintang
Oke

$ 368,00
Tinjau Tanggal: 4/21/09

Rata-rata Penilaian Pengguna
1.5
bintang
42 ulasan pengguna
Yang baik: murah, auto-dokumen pengumpan, konektivitas Wi-Fi, pengaturan driver menyediakan cara pintas membantu, footprint kecil.
Yang burukHarga Printer HP Terbaru: Sangat lambat keluaran kecepatan, penanganan halaman canggung, tidak memiliki halaman status monitor dan media card reader, output jumlah halaman yang rendah, kapal dengan kartrid tinta dangkal.
Intinya: HP Officejet J4680 menawarkan lebih banyak fitur dengan harga yang lebih murah daripada kebanyakan pesaingnya, dan kantor kecil dan rumah profesional akan menghargai kualitas cetak nya juga. Sayangnya, negatif yang jauh lebih besar daripada positif: produktivitas kantor Anda akan mengambil hit besar karena kecepatan output yang lamban dan penanganan kertas yang rusak. Untuk printer all-in-one lebih bulat, kami sarankan mengambil Pro Lexmark X7675 atau investasi tambahan $ 90 di HP Officejet J6480.
Editor 'Top Pilihan

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson Tenaga Kerja 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

HP LaserJet Pro P1606dn
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 160,00
HARGA MURAH:
$ 368,00
CompuBiz USA
$ 368,00 Lihat saja
Set waspada harga
$ 130 HP Officejet J4680 adalah all-in-one, yang berarti juga dapat fax, copy, dan scan di samping untuk mencetak dokumen dan gambar indah diberikan. Kita jarang melihat sub-$ 150 printer dengan fitur tambahan yang Anda dapatkan di J4680: 802.11g Wi-Fi konektivitas, convert-to-text, dan 20-lembar dokumen feeder otomHarga Printer Epson Terbaruatis. Sayangnya, printer menderita kecepatan cetak sangat lambat di semua dokumen termasuk teks hitam sederhana dan foto, selain cegukan mekanik yang membatasi efisiensi. Jika Anda entah bagaimana bisa melewati keterbatasan ini, Anda akan puas dengan fitur J4680 dan kualitas output, tapi Anda dapat menghabiskan tambahan $ 90 dan mendapatkan HP Officejet J6480 yang lebih cepat dan menawarkan fitur yang sama tanpa mengorbankan hardware.

Disain
Officejet J4680 terlihat mirip dengan J6480 dan sisanya dari printer di lineup saat HP. Mayoritas casing abu-abu gelap dengan nuansa batu teredam lapisan putih dan perak sisi dan panel kontrol. Berdiri di di 17 inci panjang 15,81 inci lebar 8,53 inci dan berat £ 13 dikelola, printer itu sendiri membutuhkan ruang yang sangat sedikit. Alasan utama mengapa jejak yang begitu kecil karena baki output dilepas, tapi menangkap adalah bahwa baki output berfungsi sebagai baki masukan, yang berarti bahwa semua cetakan keluar beristirahat hampir langsung di atas kertas kosong, dengan hanya dua plastik tab kecil yang memisahkan dua "nampan." Selain itu, baki masukan hanya bisa menampung 100 lembar kertas putih polos (yang J6480 Officejet dapat menampung 250 lembar dengaHarga Printer Canon Terbarun perbandingan), tetapi Anda bisa mendapatkan lain 20 lembar ke dalam ADF di atas printer. Keluhan lain yang kita miliki dengan penanganan kertas bahwa senjata adjustable yang menyusut untuk mendukung kertas foto 4x6 inci duduk sepanjang jalan di dalam mulut printer, yang bisa menimbulkan masalah loading.

Panel kontrol memakan sebagian dari sisi depan J4680, terdiri dari keypad numerik untuk memasukkan nomor faks, dua garis kecil LCD, directional pad, kunci Wi-Fi beralih, dan berbagai akses tombol termasuk listrik , membatalkan, kembali, dan OK. Juga, sebuah pass-through berkedip lampu hijau atau merah untuk menunjukkan status printer. Sistem navigasi menu pada LCD adalah sedikit rumit karena tata letak horizontal layar, tapi mengakses fungsi yang berbeda (fax, copy, scan, print) menjadi intuitif setelah beberapa jam bermain-main dengan tombol. Kami juga seperti petunjuk bermanfaat yang muncul di LCD jika Anda membawa lebih dari item untuk sementara waktu, tapi HP sekali lagi perjalanan dan tidak termasuk pembaca kartu media atau bahkan port USB, sehingga Anda dapat melupakan pencetakan langsung dari kamera digital.

No comments:

Post a Comment