Friday, April 12, 2013

Epson Tenaga Kerja 310 tinjauan



Ulasan Pengguna ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8Slide 9Slide 10
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
3.5
bintang
Sangat baik

$ 65,99
Tinjau Tanggal: 1/22/10

Rata-rata Penilaian Pengguna
2.0
bintang
10 ulasan pengguna
Yang baik: Terbaik dalam kecepatan cetak kelas, murah, all-inclusive panel kontrol, lima cartridge tinta terpisah.
Buruk: Tidak ada Wi-Fi atau autoduplexer, kualitas foto underwhelming.
Intinya: Tenaga kerja 310 Epson adalah biaya-efisien all-in-one printer yang memberikan Anda lima kartrid tinta terpisHarga Printer HP Terbaruah dengan dokumen feeder otomatis dan panel kontrol rinci. Menggabungkan fitur tersebut dengan kilat-cepat yang kecepatan cetak, dan Tenaga Kerja 310 adalah tambahan berharga untuk arsenal kantor Anda.
Editor 'Top Pilihan

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson Tenaga Kerja 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

HP LaserJet Pro P1606dn
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 129,99
HARGA MURAH:
$ 65,99
Amazon.com Marketplace
$ 65,99 Lihat saja
Set waspada harga
Dengan all-in-one printer vendor berlomba-lomba menawarkan fungsi yang paling dengan harga terendah, konsumen yang tersisa dengan keputusan belanja sulit untuk membuat. Dalam sebuah tinjauan terbaru, dengan Dampak Lexmark $ 99 S305 mencetak menguntungkan dengan kami, tapi kami merasa ditipu oleh fungsi faks hilang. Epson mengambil kendur Lexmark dengan pengenalan Tenaga Kerja mereka, $ 120 310 perangkat all-in-one yanHarga Printer Epson Terbarug benar yang dapat mencetak, fax, copy, dan scan dengan kecepatan output yang menghancurkan kompetisi. Printer dapat menggunakan peningkatan kualitas output foto dan manfaat dari koneksi nirkabel, tetapi biaya yang murah kepemilikan dan kecepatan cetak cepat membuat Tenaga Kerja 310 printer bisnis sepenuhnya mampu dan baik layak rekomendasi kami.

Desain dan fitur
Desain Epson Tenaga Kerja 310 ini menikah bentuk gelombang yang elegan dengan panel kontrol yang solid di pusat yang memberikan satu sentuhan akses ke pengaturan yang paling populer. Sebagian besar printer terbalut dalam warna hitam matte dengan sentuhan-sentuhan kecil dari plastik faux-karbon hitam berkelok-kelok seluruh kasus eksternal. Kami mengambil masalah dengan panel kontrol mandul pada Dampak Lexmark S305, namun EpHarga Printer Canon Terbaruson menderita tidak ada masalah di sini, dua-line LCD menampilkan semua informasi yang relevan cetak serta kemajuan pekerjaan individu, cartridge-instalasi arah, dan petunjuk rinci tentang cara untuk memperbaiki kertas macet. Unit ini dapat menyimpan hingga 60 nomor panggil cepat untuk faks keluar dan Anda mendapatkan lima tombol kosong di panel untuk memulai Anda. Ada juga array standar tombol untuk mode cetak, menu, dan directional pad besar untuk bergulir melalui layar.

No comments:

Post a Comment