Friday, April 12, 2013

HP Photosmart C6380 All-in-One tinjauan



Ulasan Pengguna ReviewsSpecsCompareShop

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8Slide 9
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
3.5
bintang
Sangat baik

$ 276,33
Tinjau Tanggal: 5/19/09

Rata-rata Penilaian Pengguna
1.0
bintang
50 ulasan pengguna
Yang baik: murah, nampan output dual, output kecepatan cepat, menyakitkan Wi-Fi setup, perangkat lunak driver yang komprehensif, mudah digunakan, tapak kecil.
Yang buruk: kualitas output tidak akan memuaskan fotografer profesional.
Intinya: The HPHarga Printer HP Terbaru Photosmart C6380 adalah cocok untuk fotografer mulai yang menginginkan lebih dari sekedar printer sederhana. Its enam tinta cartridge bay, dan pemindaian dan menyalin kemampuan memperluas fleksibilitas, dan sementara kualitas output menderita beberapa missteps, C6380 tetap kesepakatan berharga untuk uang.
Editor 'Top Pilihan

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson Tenaga Kerja 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

HP LaserJet Pro P1606dn
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 246,00
HARGA MURAH:
$ 276,33
MicroParts.com
$ 276,33 Lihat saja
Set waspada harga
Ambil HP Photosmart Premium Fax all-in-one, mengupas mesin faks dan auto-dokumen pengumpan dan Anda memiliki HP Photosmart C6380. Tetap mempertahankan semua fitur yang Anda butuhkan untuk membawa foto Anda untuk hidup: 9.600 dengan 2.400 scanner flatbed dpi, printer kertas pakan ganda, mesin fotokopi mandiri, card reader serbaguna, dan jaringan nirkabel. Setelah pengujian menyeluruh, hanya mengeluh kami adalah bahwa kualitas output menderita cegukan kecil dan saturasi lebih ringan dari printer lebih mahal di pasar. Namun, pada $ 200, C6380 Photosmart hits sweet spot untuk penggemar foto yang ingin all-in-one tanpa kerumitan mesin fax.

Desain dan fitur
Dibandingkan dengan sudut bulat dan bentuk melingkar dari Fax Premium Photosmart all-in-one, C6380 mengukir keluar angka yanHarga Printer Epson Terbarug jauh lebih ramping. Perawakan pendek (17,79 inci panjang 15,97 inci lebar dan 8,17 inci) dan panel kontrol persegi panjang di bagian depan perangkat masih terlihat seperti printer klasik, tetapi dengan sentuhan modern: 2.4-inch LCD warna muncul dari sudut kiri depan. Layar memutar bolak-balik, dan Anda bahkan dapat mengaturnya siram terhadap printer dalam berbagai posisi. Menu pada layar yang mudah dinavigasi, dan kami terutama seperti bahwa sudut atas layar awal berisi representasi grafis kecil dari cartridge yang menunjukkan Anda ketika saatnya untuk membeli lebih banyak tinta.

Sedangkan printer lainnya mengacaukan panel kontrol dengan tombol yang tidak perlu dan stiker, kami seperti kesederhanaan C6380 ini. Di bagian depan, ada directional pad dan sesuai tombol "OK", beberapa foto mengedit jalan pintas seperHarga Printer Canon Terbaruti zoom dan red-eye removal, copy langsung dan tombol scan, dan "mencetak foto" tombol yang menarik gambar langsung dari pembaca kartu di bagian bawah perangkat. Ada port USB yang kompatibel dengan PictBridge untuk pencetakan langsung dari kamera digital juga.

C6380 menangani inbound dan kertas cetakan keluar dengan baki kertas ganda yang duduk di atas satu sama lain di dasar printer. HP terus membuat kami terkesan dengan nampan dual input: satu untuk standar 8,5 inci dengan 11 inci kertas, dan laci terpisah untuk lebih kecil 3,5 inci dengan 5 inci kertas foto, yang menghilangkan kebutuhan untuk swap keluar kertas. Ini adalah kenyamanan besar yang akan menghemat banyak waktu dan kerumitan selama siklus hidup ini printer. Sopir datang setup untuk secara otomatis memilih jenis yang tepat dari media untuk pekerjaan tertentu, tetapi Anda juga dapat secara manual menimpa memilih satu sendiri.

C6380 ini juga dilengkapi dengan 802.11b / g konektivitas nirkabel dan kecil LED di paling kanan dari panel kontrol menunjukkan status koneksi dengan lampu hijau. HP telah merampingkan proses pemasangan nirkabel untuk semua printer dan C6380 tidak terkecuali. Anda juga dapat mengakses "Wizard" nirkabel langsung melalui pengaturan dalam menu printer atau menggunakan CD driver untuk mendirikan sebuah ad-hoc koneksi nirkabel melalui USB. Kedua cara yang sangat mudah dan harus Anda bangun dan berjalan pada Mac atau PC dalam waktu kurang dari

No comments:

Post a Comment