Friday, April 12, 2013


Epson Tenaga Kerja 610 tinjauan
Ulasan Pengguna ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
3.5
bintang
Sangat baik

$ 488,99
Tinjau Tanggal: 2/01/10

Rata-rata Penilaian Pengguna
1.5
bintang
58 ulasan pengguna
Yang baik: Dokumen Cepat cetakan grafis dan teks, termasuk Wi-Fi dan jaringan Ethernet, desain menarik meskipun curah, mudah diatur.
Yang buruk: Lambat untuk mencetak foto, jejak besar, tidak memiliki duplekser otomatis.
Intinya: Tenaga Kerja The 610 Epson memenuhi kebutuhan baik bisnis dan kantor rumah yang sedang berbelanja untHarga Printer HP Terbaruuk perangkat, kompeten diandalkan all-in-one. Apakah percetakan itu, fax, copy, atau memindai, ini Epson adalah luka di atas kompetisi.
Editor 'Top Pilihan

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson Tenaga Kerja 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

HP LaserJet Pro P1606dn
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 199,00
HARGA MURAH:
$ 488,99
Amazon.com Marketplace
$ 488,99 Lihat saja
Set waspada harga
Tenaga Kerja Epson 610 adalah refresh halus tahun lalu Epson Tenaga Kerja 600. Kami tidak memiliki review untuk pendahulunya, tapi hampir 610 printer yang sama dengan pengecualian dari tata letak menu yang diperbarui pada layar. Untuk $ 200, Anda mendapatkan campuran serbaguna fitur seperti dokumen feeder otomatisHarga Printer Epson Terbaru di atas printer untuk hands-free menyalin, memindai, atau fax hingga 30 lembar kertas, jaringan nirkabel dan kabel, dan panel kontrol yang komprehensif yang menawarkan satu sentuhan akses ke beberapa fitur printer yang paling populer. Sementara kami terus memuji Epson untuk secara konsisten yang serba cepat kecepatan output dan mudah menyiapkan printer, kami kecewa bahwa 610 tidak memiliki auto-duplekser, perangkat keras tambahan add-on yang dapat mencetak pada kedua sisi lembar kertas. Kelalaian pasti tidak deal breaker, tapi itu sesuatu yang kita harapkan untuk datang disertakan dengan printer $ 200.

Auto-duplexing samping, bisnis dan rumah kantor sama-sama dapat mengandalkan Tenaga Kerja Epson 610 untuk churn out berkualitas tinggi hitam-dan-putih dan warna dokumen, berkat empat tinta cartridge yang kuat bay. Tenaga kerja 610 mendapatkan dukungan kami dengan membuat kehidupan kerja lebih mudah dengan banyak Harga Printer Canon Terbarutombol yang dapat disesuaikan untuk mengontrol, sebuah pembaca kartu memori yang nyaman onboard, dan perangkat lunak kreatif opsional untuk menutup loop antara bekerja dan bermain.

Desain dan fitur
Fans dari seri Epson Tenaga Kerja akan segera mengenali kesamaan fisik antara 600 dan 610 model. Selain tombol bantuan kecil hanya di sebelah kiri layar, yang 610 adalah salinan karbon dari 600. Sebuah sedikit cermin selesai mengelilingi panel kontrol utama dan membungkus di sekitar ke sisi printer, sedangkan sisanya dari unit memamerkan matte hitam profesional. Space-saver berhati-hatilah: Tenaga Kerja 18,3 pon 610 bukan untuk kantor dengan ruang terbatas. Ini ukuran 18 inci panjang 14 inci lebar 9,3 inci, karena kebanyakan dari dokumen feeder otomatis yang berdiri tegak di atas pemindai. Anda juga akan kehilangan ruang meja tambahan setelah Anda memperpanjang baki masukan front-loading.

The 610 juga memiliki panel kontrol yang lebih kuat, terutama dibandingkan dengan linemate yang lebih murah $ 120, Tenaga Kerja Epson 310. Tambahan $ 80 Anda membayar untuk 610 jaring Anda 2,5-inci lebih mudah dikelola penuh warna LCD yang menunjukkan informasi cetak, representasi grafis dari level tinta yang tersisa, cartridge dan petunjuk instalasi nirkabel, dan banyak lagi. Banyak dari informasi ini direplikasi berkat layar untuk driver printer Epson, tapi kami yakin pengguna nirkabel akan menghargai otonomi dalam melihat itu ditampilkan pada unit. Panel kontrol seluruh 610 juga berputar untuk memberikan sudut pandang ganda.

Panning dari kiri ke kanan pada panel kontrol, Anda akan menemukan kekuatan

No comments:

Post a Comment