Friday, April 12, 2013

Lexmark Platinum Pro 905 tinjauan



Ulasan Pengguna ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
4.0
bintang
Unggul

$ 315,65
Tinjau Tanggal: 9/25/09

Rata-rata Penilaian Pengguna
2.0
bintang
51 ulasan pengguna
Yang baik: kecepatan cetak cepat, dua nampan kertas terpisah, pengaturan nirkabel yang mudah, fitur driver yang komprehensif, sangat mudah Solusi Smart widget.
Buruk: Tidak ada dukungan Bluetooth, mahal, auto-dokumen pengumpan tidak disesuaikan.
Intinya: The Harga Printer HP TerbaruPlatinum Lexmark Pro 905 adalah perangkat all-in-one bisnis sepenuhnya mampu, tapi layar sentuh mungkin melemparkan kunci dalam alur kerja Anda. Solusi Cerdas widget menambahkan kustomisasi virtual untuk panel kontrol, tapi kami berharap Lexmark telah mempertahankan beberapa tombol keras juga. Sebagai anjing atas dalam keluarga printer Lexmark, Pro Platinum 905 melakukan pekerjaan, tetapi HP Officejet Pro 8500 Wireless tidak lebih baik.
Editor 'Top Pilihan

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson Tenaga Kerja 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

HP LaserJet Pro P1606dn
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 449,99
HARGA MURAH:
$ 315,65
Amazon.com Marketplace
$ 315,65 Lihat saja
Set waspada harga
Bisnis belanja untuk printer multifungsi baru sudah memiliki keputusan yang cukup untuk membuat tanpa membuang pilihan layar sentuh ke dalam campuran, tetapi sebagian besar vendor printer besar sudah memiliki model dengan satu atau satu dalam karya. Kami telah meninjau Brother MFC-990CW dan HP Officejet Pro 8500 Wireless, namun printer Lexmark terbaru, Platinum $ 400 Pro 905, menempa ke wilayah baru dengan menawarkan layar sentuh tanpa tombol tambahan.

Untuk menyiasati manfaat dari memiliki tombol tersebut (cara pintas, pada dasarnya), Anda dapat menghubungkan printer laHarga Printer Epson Terbarungsung ke Internet dan menelusuri beberapa "Smart Solutions," julukan Lexmark untuk widget disesuaikan yang dapat ditambahkan ke tampilan layar sentuh ini. Ini adalah ide bagus dan bekerja mudah dengan perangkat keras, tetapi Platinum Pro 905 menderita sindrom iPhone. Kadang-kadang, tombol keras hanya membuat segalanya lebih mudah, terutama di lingkungan bisnis. Alih-alih Platinum Pro 905, kami merekomendasikan HP Officejet Pro 8500 Wireless, itu adalah solusi yang lebih utilitarian untuk bisnis yang dapat menggunakan layar sentuh untuk tujuan kreatif tanpa mengorbankan efisiensi dan waktu.

Desain dan fitur
The Platinum Lexmark Pro 905 adalah ukuran yang diharapkan untuk printer bisnis-siap, mesin fotokopi, scanner, dan mesin fax. Ini ukuran 12,1 inci dengan 18,31 inci lebar 15,42 inci panjang. Printer membuat keberangkatan dari estetika mantan mengkilap Lexmark putih Apple-esque dalam mendukung desain, lebih gelap lebih profesional yang tampak. Selain itu, seluruh printer - termasuk laci nampan kertas, layar sentuh, dan bahkan dokumen feeder otomatis - adalah kekosongan tepi tajam, menciptakan tampilan (dalam hubungannya dengan kulit hitam dan abu-abu gelap) yang memanggil kenangan Tie pejuang dalam film perang ruang tua, yang namanya saat melarikan diri saya.

Tidak ada banyak terjadi di bagian depan printer. Tombol hanya keras pada 4.3-inch "MyTouch" LCD adalah tombol power kecil di sebelah kiri dari panel sentuh, meninggalkan indikator Wi-Fi Status kecil dan pembaca kartu media dengan PictBridge port USB di sebelah kanan untuk melengkapi wajahnya. Baki kertas di bagian bawah adalah fitur lain yang memberikan Pro Platinum 905 keuntungan lebih dari kompetisi. Alih-alih menciptakan hanya sebuah nampan sederhana seperti banyak orang lain sebelum itu, printer sebenarnya memilHarga Printer Canon Terbaruiki laci silo dibangun ke dasar yang menambahkan lebih berat dan daya tahan untuk wadah 150-sheet. Selain itu, Platinum Pro 905 juga termasuk satu baki kertas 150-lembar, menabrak kapasitas total 300 lembar kertas. Namun, ada sisi negatifnya. Hanya baki pertama memiliki panduan yang diperlukan untuk mengakomodasi 4x6 inci kertas foto - laci bawah hanya mendukung ukuran hukum dan surat. Baki yang lebih rendah juga mudah untuk melepaskan diri dari sisa mesin jika Anda mencoba untuk menghemat ruang di atas meja.

Panel kontrol seluruh 9,5 inci lebar, tapi tampilan sebenarnya hanya 4,3 inci panjang. Layar terang dan mudah dibaca, tapi kami berharap Anda bisa menyesuaikan sudut display. Sebaliknya, itu duduk pada tingkat tetap yang agak sulit untuk membaca kecuali Anda berdiri langsung di atas printer. Seperti yang diharapkan, reflektif hitam LCD juga merupakan magnet sidik jari yang serius. Empat ikon besar yang mencolok ditampilkan di layar awal, termasuk satu untuk "Solusi Cerdas" yang membawa Anda ke menu disesuaikan untuk semua aplikasi Anda download. Menekan salah satu "menambah aplikasi" ditambah ikon membawa Anda ke SmartSolutions

No comments:

Post a Comment